94,4% DPT Berpartisipasi dalam Pemilihan Calon Dekan Fakultas Teknik UB

KAMPUS, Malangpost.id – Puncak pesta demokrasi empat tahunan di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) dalam Pemilihan Dekan Periode 2021-2025 digelar pada hari ini, Jumat, 23 April 2021.

Kegiatan dipusatkan di selasar Gedung FT-UB pada pukul 08.00-11.00 WIB. Pemungutan Suara secara luring dilaksanakan dengan metode Walk-In dan Drive-Thru. Sedangkan bagi yang sedang tugas belajar di luar negeri digunakan metode e-vote.

Proses pemungutan suara dilaksanakan mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Dosen yang merangkap panitia melaksanakan hak pilihnya saat sedang tidak bertugas.

Tercatat dari DPT terdaftar sejumlah 268, yang hadir secara luring sejumlah 232 dan yang menyalurkan aspirasinya secara daring melalui e-vote sejumlah 21 orang.

“Alhamdulillah proses pemungutan suara berjalan lancar, penghitungan suara akan dilaksanakan nanti jam 13.00,” ujar Ketua Panitia, Ir. Eko Andi Suryo, S.T., M.T., Ph.D.

Baca juga : Pemilihan Dekan Fakultas Teknik UB, Terapkan Sistem Walk-In, Drive-Thru, dan E-Vote

Suara yang masuk nanti akan menentukan calon pemimpin FT-UB untuk empat tahun kedepan, dengan Calon Nomor 1 Dr.Eng. Ir. Denny Widhiyanuriyawan, S.T., M.T., dan Calon Nomor Urut 2 atas nama Prof. Ir. Hadi Suyono, S.T., M.T., Ph.D., IPU., ASEAN.Eng.

Proses penghitungan suara akan disiarkan secara langsung pada jam 13.00 WIB melalui akun instagram resmi FT-UB di @ftub_official dan channel YouTube 123 Teknik melalui link berikut Penghitungan Surat Suara Calon Dekan FT-UB Periode 2021-2025

Atau dapat pula info resmi seputar pildek FT-UB bisa dilihat di teknik.ub.ac.id/pildek2021

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

1 Comment

  1. Thank you for the auspicious writeup. It in fact was
    once a enjoyment account it. Look advanced to more introduced agreeable from you!

    However, how could we communicate?

    Review my website Pts terbaik sumatera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds