Kampus Merdeka: FISIP-UB Tanda Tangani MoA dengan NAVA+Group

KAMPUS, Malangpost.id – Guna mengembangkan pendidikan melalui perkuliahan dan progran magang, demi mendukung pelaksanaan Kampus Merdeka, dan pengembangan sumber daya manusia. FISIP-UB menandatangani MoA dengan Nava+ Group pada hari Kamis, (22/04).

Penandatangan kerjasama berlangsung secara daring dilakukan Dekan FISIP-UB, Dr. Sholih Mu’adi, S.H., M.Si dan Executive Human Capital Director Nava+ Group, Deciana Subono. Penandatangan MoA dilakukan sebagai bentuk legalitas kerjasama FISIP-UB dan NAVA+ Group.

Melalui kerjasama selama tiga tahun, FISIP-UB mendapat kesempatan mengirim mahasiswa, khususnya jurusan komunikasi. Tujuannya adalah agar dapat berkontribusi dalam program magang di perusahaan yang bergerak di bidang integrated marketing communication tersebut. Sedang staf dari NAVA+ dengan persetujuan Universitas Brawijaya akan diundang untuk mengajar di jurusan Komunikasi FISIP-UB.

Penandatanganan MoA FISIP-UB dengan NAVA+ Group Secara Daring

Sholih dalam sambutannya mengatakan, perjanjian ini merupakan bentuk simbiosis mutualisme yang akan menguntungkan satu sama lain.

Deciana menyebutkan, Universitas Brawijaya adalah salah satu universitas yang dibidik untuk diajak bekerjasama. Melalui kerjasama yang terjalin, diharapkan dapat saling berbagi manfaat antar kedua pihak.

Baca juga : 94,4% DPT Berpartisipasi dalam Pemilihan Calon Dekan Fakultas Teknik UB

“Lulusan perguruan tinggi harus memiliki spesifikasi atas tuntutan dunia kerja, sehingga diharapkan melalui kerjasama ini dapat mendukung tercapainya harapan tersebut”, ujar Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP-UB, Rakhmat Kriyanto, Ph.D.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *