Rektor UIN Maliki Malang Lantik Empat Warek

KAMPUS, Malangpost.id – Empat Wakil Rektor (Warek) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang masa jabatan 2021-2025, Kamis (5/8) hari ini resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan secara terbatas oleh Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. M. Zainuddin, MA bertempat di lobby utama Gedung Ir Soekarno, UIN Maliki Malang.

Empat Wakil Rektor tersebut adalah Dr. H.  Agus Maimun M.Pd dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik (Wakil Rektor I)

Lalu Dr. Hj. Ilfi Nur Diana S.Ag., M.Si. dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK).

Kemudian Dr. H. Ahmad Fatah Yasin M.Ag. ditunjuk sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Baca juga : Ini Sosok Rektor Baru UIN Maliki Malang Periode 2021-2025

Sedangkan untuk Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Pengembangan Lembaga ditempati oleh Dr. Isroqunnajah, M.Ag.

Dalam sambutannya, Prof. Zainuddin menyampaikan bahwa momentum pergantian kepemimpinan seperti halnya pergantian Wakil Rektor menjadi hal yang biasa terjadi.

“Ini merupakan sesuatu hal yang biasa, dan hal yang lumrah. Apalagi dalam institusi pemerintah yang terbatas masanya,” ujarnya

Ia mengaku telah memberikan kepercayaan kepada para Wakil Rektor yang hari ini resmi dilantik untuk menjadi partner demi mengembangkan UIN Maliki Malang.

“Tentunya bukan sesuatu yang mudah, karena ini adalah amanah, serta kepercayaan yang perlu diemban dengan baik dan penuh tanggung jawab,” imbuh Prof. Zainuddin

Terlebih menurutnya periode kepengurusan tahun 2021-2025, UIN Maliki Malang sudah masuk dalam tahap international reputation. Itu didasarkan oleh road map yang sudah disusun.

Sehingga ditekankan oleh Prof. Zainuddin, perlunya kerja keras, keseriusan, sinergi, dan kohesivitas antar satu dengan lainnya dalam menjalankan masing-masing masa jabatan.

“Waktu empat tahun itu sangat singat, apalagi pada masa pandemi kita harus melakukan inovasi dan kreativitas untuk mempercepat kemajuan,” tegasnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling suka jalan-jalan; lebih senang baca novel; sering nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance; sedang banyak belajar menulis berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *