5 Rekomendasi Website Buat Kamu Belajar Bahasa Korea Gratis!

DIKSAR, Malangpost.id – Selain aktornya yang cakep-cakep seperti Park Go Bum, Gong Yoo, Song Jong Ki, dan Jo Joong Suk. Banyak hal tentang korea yang menarik perhatian, seperti korean fashion, make up, skin care, lagu-lagu korea, drama korea hingga bahasa korea. Saat ini kursus bahasa korea menjadi kursus bahasa yang cukup naik daun terutama dikalangan pecinta drama korea dan kpopers. Biaya kursus bahasa korea pun tidak bisa dikatakan terjangkau.

Tetapi seiring berkembangnya teknologi, saat ini banyak sekali website gratis untuk kamu yang ingin belajar bahasa korea tapi budget nggak mumpuni nih sobat.  So kali ini tim malangpost akan membahas 5 rekomendasi website buat kamu belajar bahasa korea dan gratis loh… Siapa tau kalau udah mahir bisa nonton drakor tanpa subtitle, wow amazing kan sobat?

Seoulina.com

Rekomendasi pertama adalah seoulina.com. Selain gratis website ini cocok banget buat para pemula yang baru terjun ke dunia kursus bahasa korea karena website ini menggunakan bahasa Indonesia. So, sobat ngga perlu kesulitan untuk memahami materi yang tersedia. Di website ini sobat bisa belajar grammar bahasa korea, huruf korea, dan kosa kata dalam bahasa korea. Gimana nih sobat? Cukup worth it lah yaa untuk website gratis.

Howtostudykorean.com

Di rekomendasi yang kedua ini ada howtostudykorean.com. Hampir mirip seperti website sebelumnya nih sobat, bedanya di website ini sobat bisa mengunduh materi yang ada di website. Menariknya lagi website ini punya 100 materi bahasa korea untuk tingkat dasar. Mantab banget kan sobat?

Rki.Kbs.co.kr

Situs ini merupakan situs yang didirikan oleh channel KBS. Vibesnya drakor banget ya sobat kalau dengar channel KBS. Kelebihan situs ini adalah pengguna nggak hanya bisa belajar melalui media tulisan tapi juga bisa belajar via audio. Menarik kan? Di situs RKI KBS ini sobat bisa belajar berkomunikasi menggunakan bahasa korea dari level dasar.

Talktomeinkorea.com

Situs ini merupakan situs dengan pembelajaran interaktif. Sobat bisa mendapatkan materi kursus dengan 9 tahapan yang berbeda. Materi dimulai dengan cara berkomunikasi secara dasar seperti menyapa dalam bahasa korea, perkenalan, dan frasa-frasa lain secara berkelanjutan. Dan kelebihan lainnya sobat juga bisa mengunduh materi dengan format PDF sehingga sobat bisa mempelajarinya secara online.

Learn-korean.net

Dalam situs belajar bahasa Korea yang satu ini penggunakan akan disuguhkan berbagai materi dengan sejumlah kategori. Dimulai dari kategori dasar, menengah, hingga yang profesional. Materinya pun tersedia dalam berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris dan Prancis. Multilingual ya sobat..

Belajar bahasa asing nggak melulu harus bahasa inggris ya sobat. Banyak banget bahasa lain yang bisa dicoba untuk dieksplor, salah satunya adalah bahasa korea. Dan itu dia 5 rekomendasi website buat kamu belajar bahasa korea gratis. Gimana? Semakin tertarik kan?

Semoga bermanfaat, fighting! Sarange, hehehe…

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rida

About the Author: Rida Bawa Carita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *