Orang Tua : Lomba Adzan Festival Muharram 1443 H Malangpost.id Jadi Pengalaman Tersendiri Bagi Anak

DIKSAR, Malangpost.id – Seluruh pemenang lomba Adzan Kategori A di gelaran Lomba Festival Muharram 1443 H Malangpost.id, Minggu (5/9/2021) ini sudah bisa mengambil hadiah mereka masing-masing.

Bagi pemenang yang berada di Kota Malang dan sekitarnya, hadiah bisa di ambil langsung di kantor Malangpost.id.

Sedangkan pemenang lomba yang berada jauh dari Kota Malang, hadiah akan dikirimkan oleh pihak panitia menggunakan jasa ekspedisi.

“Ini karena bagi mereka yang ada di Kota Malang, dan bagi yang lokasi rumahnya dekat, atau masih bisa menjangkau bisa mengambil langsung. Tujuannya biar kami bisa mendokumentasikan, serta wawancara sebagai bentuk apresiasi,” kata PIC Lomba Bryan Satriya

“Tapi perlu dipahami, kami juga menekankan protokol kesehatan ya. Mengingat masih pandemi,” sambungnya

Diketahui, untuk Lomba Adzan Kategori A, pemenang lomba ada yang dari luar Kota. Yakni Jusuf El Gibran sebagai juara 1 dari SD QLC School, Jakarta Selatan.

Rafa Arafat dari MI Al Khoiriyah Putukrejo sebagai juara 3 lomba Adzan kategori A. (Foto: MP.id)

Selain Jusuf, juga ada Rafa Arafat dari MI Al Khoiriyah Putukrejo sebagai juara 3, serta A. Zidan Al Ghifari dari MIN 2 Kota Malang sebagai juara 2.

Ismi Nuri El Mawadah, orang tua A. Zidan Al Ghifari mengaku senang dan bangga atas perolehan prestasi yang mampu diraih oleh putranya. Sebab, Zidan telah ikut mengharumkan nama sekolah.

“Selain mengharumkan nama sekolah, juga agar memiliki modal untuk mendatang. Harapannya, ada prestasi lebih di cabang sejenis dan bidang lainnya,” ungkapnya

Ismi melanjutkan, bahwa putranya memang sering adzan di musala sekitar tempat tinggal. Serta juga sering ikut kompetisi lain, mulai dari tingkat sekolah, kota, bahkan nasional.

“Ananda ikut lomba di Malangpost.id sudah menjadi pengalaman tersendiri untuknya. Bagi panitia mungkin bisa lebih on time, tapi tidak apa-apa kami juga memaklumi karena pesertanya banyak,” pungkas Ismi kepada tim Malangpost.id.

 

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling suka jalan-jalan; lebih senang baca novel; sering nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance; sedang banyak belajar menulis berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *