Berikut Nama Pemenang Lomba Kreasi Presenter Cilik, Yuk Cek

DIKSAR, Malangpost.id – Proses penjurian lomba Presenter Cilik Malangpost.id tahap dua sudah selesai terlaksana. Penilaian tahap dua sendiri didasarkan atas akumulasi jumlah like postingan instagram.

Setelah penilaian tahap dua terlaksana selama tiga hari, yakni Rabu (1/12/2021) sampai Jumat (3/12/2021) lomba bertajuk “Kreasi Presenter Cilik” ini berhasil mendapatkan tiga orang pemenang.

Ayu Yulianti, Ketua Panitia Lomba Presenter Cilik menyampaikan, pemenang yang terpilih adalah mereka yang memang sudah melalui proses seleksi ketat oleh juri maupun netizen.

Mereka adalah Rafifa Aisha Mahirah dari SD Mohammad Hatta Malang, berhasil meraih juara pertama. Dengan jumlah viewer sebanyak 2202, jumlah like 1400, persentase real like 64%, sehingga total real like sejumlah 896.

Kemudian Pandan Wangi asal SD Notre Dame Jakarta berhasil mendapatkan juara kedua. Jumlah viewer yang berhasil terkumpul 1588, jumlah like 886, persentase real like 70%, maka total real like yang berhasil didapatkan adalah 624.

Baca Juga: Yuk Simak, 6 Besar Peserta Lomba ‘Kreasi Presenter Cilik’ Malangpost.id

Sedangkan pada urutan ketiga adalah Nayla Fitria A. Karyanya mendapat viewer sebanyak 1906, jumlah like 417, persentase real like 84%. Sehingga hasil total real like yang berhasil terkumpul berjumlah 349.

“Jadi prosesnya pemilihannya memang cukup ketat,” tutur Ayu, Sabtu (4/11/2021).

“Saya ucapkan selamat untuk para juara lomba, karena sudah menyisihkan banyak peserta lain. Semoga mendatang bisa terus berprestasi,” sambungnya.

Peserta Presenter Cilik Punya Bakat Melampaui Harapan Panitia

Wanita yang kini menjabat sebagai Business Development Officer Malangpost.id ini menambahkan, semua peserta punya bakat & kreativitas yang sangat bagus melampaui harapan panitia.

“Melihat berbagai video yang peserta kumpulkan, memberi surprise bagi kami panitia. Mereka sudah hampir seperti presenter profesional kebanyakan,” tegasnya.

Kepada para pemenang Ayu lantas berpesan agar tidak sombong dan terus mengembangkan bakat dalam dunia presenter ini.

Tidak lupa ia berpesan kepada peserta yang belum menang lomba, supaya tidak berkecil hati. Mengingat pada dasarnya semua peserta sangat berbakat.

Sebab itu harus terus berusaha dan belajar untuk mengembangkan bakat presenter yang sudah ada. Melihat banyaknya bakat anak-anak, dirinya mengaku sangat senang karena bisa memfasilitasi mereka dalam menunjukkan bakat.

“Saya berharap ada wadah yang mungkin bisa membuat anak-anak ini menyalurkan dan melatih lagi bakat mereka,” pungkasnya.

Sebagai informasi, lomba Presenter Cilik ini merupakan gelaran untuk memperingati Hari Televisi Sedunia dan Hari Anak Internasional yang jatuh pada bulan November.

Lomba diselenggarakan oleh Malangpost.id yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Malang, peserta yang ikut adalah siswa/i SD/MI sederajat dari seluruh Indonesia.

Penyelenggaraan lomba terlaksana secara daring dan didukung oleh BRI, Koprener, Ricetron, McD, Talenta Kids, Shining Language Club, Seven Chicken dan Ezo Co-Working Space.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling hobi jalan-jalan; lebih senang baca novel; suka nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance.

3 Comments

  1. Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks! https://accounts.binance.com/tr/register?ref=P9L9FQKY

  2. I am a website designer. Recently, I am designing a website template about gate.io. The boss’s requirements are very strange, which makes me very difficult. I have consulted many websites, and later I discovered your blog, which is the style I hope to need. thank you very much. Would you allow me to use your blog style as a reference? thank you!

  3. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me? https://www.binance.com/zh-CN/register?ref=W0BCQMF1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds