Ini Dia 9 Film Thailand yang Bisa Mengisi Weekend Anda!

Nonton film saja!

RAGAM, malangpost.id – Di musim hujan begini pasti anda mager alias ingin di rumah saja. Begitu juga anggota keluarga. Daripada diam tidak melakukan apa-apa lebih baik memanfaatkan hiburan di waktu senggang maupun liburan anda.

Salah satunya adalah dengan menonton film. Film yang bisa direkomendasikan untuk ditonton, dan tidak kalah dengaan negara-negara lain adalah Thailand. Yup, mulai dari film maupun dramanya sudah disukai oleh khalayak ramai sekarang. Walaupun ada ciri khasnya pastinya.

Untuk itu, berikut ini akan diulas tentang movie atau film Thailand yang direkomendasikan untuk ditonton. Agar tidak salah pilih dan tidak kapok untuk menonton karya negara ini, diantaranya:

1. Film A Little Thing Called Love (2010)

Sumber foto: pinterest.com

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada laki-laki paling tampan di sekolah SMA nya. Karena perempuan ini cupu, maka dia pasti dan otomatis tidak percaya diri baik dari penampilannya maupun parasnya. Padahal kalau diploes cantik sekali. Tonton filmnya dijamin bagus.

2. Film One Day (2016)

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki culun yang bekerja di sebuah perusahaan bersama perempuan yang ia sukai. Saat perusahaan sedang mengadakan karyawisata ke Jepang, terjadi hal yang janggal dan luar biasa bagi laki-laki culun tersebut. Menurut penulis ini rekomendasi sekali.

3. Film Hello Stranger (2010)

Sumber foto: impaward.com

Film ini bercerita tentang dua orang yang tidak sengaja bertemu saat sedang di Korea dimana mereka tetap menyembunyikan identitasnya masing-masing dan menikmatinya. Mereka menjalin hubungan tanpa tahu masing-masing statusnya yang seperti apa. Kelanjutannya pasti seru nih tentang identitas.

4. Film Friend Zone (2019)

Sumber foto: kumparan.com

Film ini bercerita tentang dua orang (laki-laki dan perempuan) yang menjadi sahabat dan pastinya terjebak friendzone. Mereka selalu ada di saat susah maupun senang dan selalu bersama walaupun diantara mereka sudah memiliki kekasih. Apakah mereka pada akhirnya jadian?. Langsung tonton saja.

5. Film SuckSeed (2011)

Sumber foto: pinterest.com

Film ini bercerita tentang sekumpulan anak band yang mencoba mencari perhatian untuk seorang gadis. Biasanya kalau laki-laki ingin mengejar mimpinya pasti meninggalkan atau melupakan si perempuan. Padahal di film ini beda. Tonton saja karena film ini sukses di tahun tersebut dan meraup royalty banyak.

6. Film Friendship (2008)

Sumber foto: aryawannotes.blogspot.com

Film ini bercerita tentang dua siswa yang mempunyai sifat berbeda (pastinya). Lam yang dianggap kurang pergaulan menjadi punya banyak teman. Sedangkan Mituna masih jadi cewek yang pendiam dan dianggap bisu oleh teman-temannya. Tetapi Lam banyak berubah saat benar-benar bertemu orang bisu.

7. Film I Fine Thank You Love You (2014)

Sumber foto: imdb.com

Film ini berverita tentang seorang karyawan yang terpaksa harus belajar bahasa Inggris karena ingin mengikuti tes agar bisa dapat pekerjaan di luar negeri. Dia tidak cocok mendapatkan pengajar sampai pada akhirnya ia bertemu dengan gadis yang mahir mengajarkan hal tersebut. Seperti apa kisahnya?.

8. Film Bangkok Traffic Love Story (2009)

Sumber foto: pinterest.com

Film ini bercerita tentang kisah cinta yang bertemu di trasnportasi umum hingga akhirnya berkenalan bukanlah suatu hal yang baru. Jadi perempuan dan laki-laki tersebut harus bertem setiap hari di kereta akan suatu hal. Sehingga otomatis mereka cinlok alias cinta lokasi. Bagaimana keseruannya?.

9. Film May Who? (2015)

Sumber foto: tribunnewswiki.com

Film ini bercerita tentang seorang siswi yang bernama May memiliki kekuatan spesial dalam dirinya. Dia bisa mengeluarkan listrik jika mendapatkan sentuhan (bersentuhan). Jadi ia tidak dekat dengan temannya. Ada satu laki-laki yang tetap ingi dekat dengannya. Bagaimana nasibnya?. Tonton saja guys!.

Itulah film Thailand yang bisa anda tonton dan pastinya rekomendasi. Ada 9 film yah!.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close