Revenge in Peace, Buah Karya Sineas Kota Malang untuk Solidaritas Single Parents

RESENSI, malangpost.id- Oplus Media kreatif pada sabtu 12 Desember 2020 melakukan launching film. Film berjudul Revenge in Peace berlokasi di Moviemax Mall Dinoyo City. Launching film ini sekaligus menjadi karya film pertama dari Oplus Media Kreatif yang ditayangkan di bioskop. Berdasarkan penuturan produser film ini Mardika Rahmawati, sebelum ini oplus sudah pernah membuat film pendek berjudul “Hilang” yang ditayangkan di youtube.

Film ini mengangkat kisah perjuangan seorang Ibu single-parent dengan pekerjaan sebagai body guard. Dikisahkan dalam film itu, bu Rey selaku tokoh utama perempuan di film ini merupakan seorang istri yang kerap kali mengalami tindakan kekerasan dari suaminya. Hingga akhirnya mereka berpisah. Sehingga bu Rey menanggung hidup dari Ibunya yang telah renta serta seorang anaknya yang tengah bersekolah di jenjang Sekolah Dasar.

Di tengah kerasnya hidup yang dijalani, bu Rey kerap melampiaskan emosinya dengan berlatih bela diri. Hal ini pula yang membawanya menjadi bodyguard kepercayaan Pak Tam, bos bodyguard di Film ini, Sehingga bu Rey sering diberikan tugas pengawalan.

Suatu ketika, ia bertemu dengan mantan suaminya di sebuah hotel di Kota Malang bersama dengan seorang wanita yang tidak dikenalnya. Kemudian ia menegur mantan suaminya itu, hendak mengingatkan agar tidak lagi menyakiti hati wanita lain. Namun, justru terjadi pertarungan antara keduanya, hingga akhirnya bu Rey berhasil meng- KO mantan suaminya.

Selain adegan pertarungan dengan mantan suaminya, bu Rey juga terlibat dengan beberapa pertarungan lain. Kesemua pertarungan itu, selalu dilakukan untuk melindungi wanita lain yang terlibat permasalahan.

Hal ini sarat akan pesan perjuangan, dan ajakan untuk saling membantu antara perempuan. Hal ini sekaligus hendak memotivasi banyak wanita single-parents diluar sana agar dapat mandiri dan tidak menyerah atas beratnya hidup yang dijalani.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Bryan

About the Author: Bryan Satriya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close