Lirik Lagu 12 Tahun Terindah Bunga Citra Lestari Yang Sangat Menyentuh

LIRIK, malangpost.id – Banyak dinanti, Bunga Citra Lestari merilis single Lagu 12 Tahun Terindah setelah kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Tahun 2020 semestinya menjadi tahun bahagia bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Menikah pada 8 November 2008 silam, November 2020 seharusnya menjadi ulang tahun pernikahan ke-12 BCL dan Ashraf Sinclair. Namun, takdir berkehendak lain. Pada 18 Februari 2020 lalu BCL ditinggal pergi suami tercinta selamanya.

Bukan hal mudah kehilangan seseorang yang dicintai untuk selama-lamanya. Tentu begitu juga dengan perasaan Bunga Citra Lestari dan Noah, putra semata wayang BCL dan Ashraf. Setelah kepergian suami tercinta, BCL tidak terlalu aktif menggungah aktivitas kesehariannya di media sosial.

Makna lagu 12 Tahun Terindah

Lima bulan setelah kepergian suami tercinta untuk selamanya, Bunga Citra Lestari merilis sebuah video klip terbaru tepat di hari Minggu 19/7/2020 lalu. Lagu romantis ini menjadi persembahan cinta untuk mendiang suaminya.

Lirik lagu tersebut mengungkapkan rasa rindu dan cinta mendalam BCL terhadap mendiang suami tercinta. Tidak hanya lirik lagu yang membuat merinding pendengarnya, lagu 12 Tahun Terindah dilengkapi dengan cuplikan klip dan foto-foto BCL dengan mendiang Ashraf dan putera mereka, Noah.

Video ditutup dengan momen saat BCL memeluk dan menggandeng tangan Noah, yang dalam lirik lagu disebutnya sebagai versi kecil Ashraf.

Hanya dalam hitungan jam sejak video ini dirilis, single terbaru BCL menjadi trending topic di Twitter. Tidak sedikit warganet yang ikut terhanyut oleh lirik yang menyentuh tersebut. Beberapa warganet juga memberikan komentar dukungan dan kasih sayang untuk BCL dan Noah.

Lagu 12 Tahun Terindah ditulis BCL berkolaborasi dengan Ifa Fachir untuk aransemen musik, sedangkan video musiknya disutradarai oleh Adam Sinclair, adik mendiang Ashraf.

Ulang tahun pernikahan ke-12

Sebelum merilis lagu barunya, BCL kerap mengunggah postingan di akun pribadi Instagramnya dengan angka 12. Simbol angka tersebut menjadi kode menyambut ulang tahun pernikahan di BCL dan Ashraf pada 8 November.

BCL membagikan momen kebahagiaannya di Instagram dengan beberapa foto dan video mulai dari perkenalan dengan Ashraf  hingga menikah dan dikarunia seorang putera.

Bagi BCL, perjalanan cintanya dengan mendiang Ashraf selama 12 tahun begitu berkesan. Setelah kepergian Ashraf, BCL berusaha menerima kondisi dan kembali berjuang bangkit untuk putera mereka tercinta. Perjuangan BCL menjalani hari tanpa kehadiran Ashraf diwakili dengan tagar #BCLmelangkahlagi.

Lirik Lagu 12 Tahun Terindah

Berikut lirik lengkap lagu terbaru BCL yang penuh dengan makna mendalam tentang cinta BCL untuk mendiang suami tercinta, Ashraf.

Terdiam di sini ku termenung
Memikirkan dirimu
Jalani hari biru bersama
Versi kecil dirimu
Tuk memahami
Tuk menerima

Oh terima kasih
Tuhan kau telah berikan
12 tahun terindah
Bersama dirinya
Menjalani cinta
Yang kupikir tak ada
Takkan kutukar dengan apapun di dunia

Sejenak
Namun mengisi jiwa
Hadirmu dalam hidupku
Kucoba jalani
Dan kucoba mengerti

Oh terima kasih
Tuhan kau telah berikan
12 tahun terindah
Bersama dirinya
Menjalani cinta
Yang kupikir tak ada
Takkan kutukar dengan apapun di dunia

Tak ku tahu
Kuatkan diriku
Untuk menerima jalani tanpa dirimu
Terima kasih
Tuhan kau telah berikan
12 tahun terindah
Bersama dirinya
Menjalani cinta
Yang kupikir tak ada
Takkan kutukar dengan apapun di dunia

Lagu baru BCL mengobati kerinduan para penggemar dan penikmat karya-karya BCL. Sehat dan kuat terus untuk BCL dan Noah!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close