Menguras Emosi, Ini 5 Fakta Menarik Drama Penthouse

Drama The Penthouse, drama terbaru nih!

RAGAM, malangpost.idDalam waktu dekat-dekat ini, drama Korea karya Kim Soon-ok kembali hadir, ditayangkan di Trans TV. Sebelum menonton, simak fakta menarik berikut ini. Pada akhir tahun 2020, muncul drama Korea terbaru dengan judul “The Penthouse: War in Life”.

Drama Korea ini bergenre thriller sebanyak 12 episode pada season pertama dan tengah bersiap memproduksi season 2 maupun 3. Drama Korea ini ditayangkan melalui saluran SBS. Selain sebagai sakuran televise, SBS juga sebagai tim produksi dari The Penthouse season 2 dan 3 ini.

Berikut ini penjelasannya:

1. The Penthouse berkisah tentang Masyarakat Kelas Atas

Jadi ceritanya drama ini bercerita tentang masyarakat kelas atas yang mana tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Para penghuni apartemen menyimpan banyak rahasia dan ambisi masing-masing. Cerita dan fokus dari drama ini seperti drama Korea Sky Castle.

Alur cerita dalam drama ini memiliki memiliki banyak kejutan dengan konflik antar penghuni yang mana membuat suasana semakin mencekam. Setiap episode hanya berdurasi 30 menit saja dan ada 21 episode pada season 1. Itupun bisa dimarathon 1 hari!.

2. Durasi Per Episode Terbilang Pendek

Tidak seperti drama-drama Korea lainnya, drama Korea The Penthouse hanya memiliki durasi kurang dari satu jam (30 menit). Tidak seperti drama Korea lain yang bisa sampai satu jam maupun lebih. Jadi bagi anda yang tidak memiliki waktu luang dalam menonton drama, ini bisa dipilih nih.

Dalam episode tertentu terlihat ada adegan Kim So Yeon yang bermain piano. Demi perannya tersebut, ia betul-betul belajar piano. Hal tersebut diakuinya melalui sebuah wawancara. Agar aktingnya sempurna, ia memilih sendiri lagu yang diinginkan dengan menyarankan lagu-lagu kepada sutradara.

3. Dilaporkan setiap Episode Menghabiskan Miliaran Rupiah

Menurut Business Post Korea, Chorokbaem Media menandatangani kontrak dengan Studio S yang mana bernilai Rp. 8,5 miliar per episode. Nilai tersebut digunakan untuk mengganti properti mewah oleh para pemainnya.

Dalam sebuah wawancara, Kim So Yeon yang memerankan peran jahat mengaku sampai menonton Game of Thrones, dan mengambil sisi wanita jahat dari serial tersebut. cerita dalam drama ini merupakan gabungan dari The World of the Married dan Sky Castle.

4. Jadi Persaingan Hidup Kalangan Atas

Sesuai penjelasan dari awal, penghuni kalangan atas tersebut saling melakukan persaingan dalam hidup. Persaingan hidup tersebut dipenuhi dengan intrik. Drama ini juga menyelipkan perselingkuhan. Drama ini berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam daftar 50 drama Korea yang paling banyak ditonton.

Drama ini sukses tidak lepas dari tangan dingin Kim Soon Ok selaku penulis skenario drama ini. drama ini fokus kepada tiga karakter yang diperankan oleh Eugene, Lee Ji Ah, dan Kim So Yeon. Mereka merupakan jajaran aktris senior yang sudah bermain dalam berbagai drama Korea.

5. Musim Kedua, Choi Ye in dan Shin Eun Kyung

Setelah sukses di musim pertama, drama ini diperkirakan akan tayang pada tanggal 5 Februari 2021. Dengan kesuksesan di season 1, pihak drama berharap bisa menjadikan drama ini menjadi favorit. Diharapkan bisa menjadi drama yang bagus dan diminati oleh masyarakat.

Bagi anda yang suka dengan drama yang anti mainstream, ini bisa ditonton. Karena berkaitan dengan kontra antar kalangan atas yang mana jarang dibahas dalam drama-drama Korea lainnya. beserta intriknya. Semoga bermanfaat.

Itulah 5 fakta tentang drama Korea Penthouse yang menguras emosi penonton karena banyak intrik didalamnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close