Review Drama My Lecturer My Husband. Yuk Cek!

Review Drama Indonesia

HOBBY, malangpost.idTerdapat drama baru yang perlu ditonton dimana dimainkan oleh artis ternama kita, yaitu Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian. Drama ini berjudul My Lecturer My Husband dan tayang pada tahun 2020 oleh MD Pictures.

Kisah ini diambil dari novel yang judulnya sama dengan dramanya oleh karya Biru Cahya Imanda. Drama ini sudah tayang di layanan streaming Iflix dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Cerita dari drama ini lebih ke Inggit yang diperankan oleh Prilly L. sangat membenci salah satu dosennya, Arya diperankan Reza R.

Yuk cek Reviewnya!:

Jadi Ceritanya Inggit tidak Suka dengan Dosennya Nih!

Dosen muda tersebut terkenal dengan galaknya di kampus. Pernah ia memberi Inggit nilai C dalam satu mata kuliahnya. Suatu ketika, Inggit diminta pulang ke Yogyakarta oleh ayahnya yang tengah sakit dan ayahnya menginginkan ia untuk menikah.

Ayahnya menginginkan ia bisa mendapatkan suami yang bisa menjaga putrinya jika nanti beliau berpulang. Inggit pastinya menolak di awal, karena ia telah memiliki kekasih sama-sama mahasiswanya bernama Tristan (Kevin Ardilova).

Inggit meminta Tristan untuk Datang ke Ayahnya

Inggit ingin Tristan datang ke Yogyakarta untuk menemui orang tuanya. Tujuannya untuk menggagalkan perjodohan tersebut. hasilnya, Tristan menolak untuk datang. Dengan desakan Ayahnya, akhirnya ia setuju untuk menikah dengan laki-laki pilihan ayahnya.

Ternyata laki-laki pilihan Ayahnya tersebut adalah dosen mudanya, pak Arya. Tahu sendiri kan, perasaan Inggit bagaimana?. Benci. Drama pernikahan antara dua orang ini pun dimulai. Pasangan pengantin baru ini akhirnya kembali ke Jakarta.

Inggit Menyembunyikan Statusnya Loh!

Inggit menyembunyikan status pernikahannya dari teman-temannya. Pastinya, Inggit tidak bisa terus-terusan untuk menyembunyikan status pernikahannya. Drama ini bergenre komedi, romantis. Adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious.

Rilis drama ini pada tanggal 11 Desember 2020 di platform WebTV selain Iflix (yang sudah disebutkan di atas). Kalau sudah nikah, pasti hidup berdua dan mereka tinggal bersama sebisa mungkin. Pertengkaran terjadi selalu karena Inggit merasa tidak bahagia.

Beragam Komentar untuk Mereka Berdua

Ia masih mencintai Tristan. Inggit juga meminta Arya untuk tidak menyentuhnya sama sekali walaupun cerita ini juga ada dramanya sih. Akting mereka berdua sangat bagus dan menjiwai. Beragam komentar dari penonton didapat untuk mereka berdua di media sosial.

Akting mereka mendapatkan respon positif dari masyarakat. Banyak penonton yang tidak sabar untuk menonton My Lecturer My Husband. Ada juga yang tidak rela jika MLMH tamat. Drama ini terdiri dari 8 episode sampai trending di Twitter.

Adegan Akhir di MLMH

Manoj mengklaim bahwa ending dari MLMH tak disangka-sangka membawa banyak penonton terlena. Adegan akhir dari drama ini juga menentukan rating dari drama ini. kalau melihat drama ini jadi mengingatkan bahwa kita di dunia kehidupan juga seperti ini.

Ada yang saling cinta tapi tidak menyatu dan sebaliknya. Semua kembali pada jodoh. Memang kadang sulit diterima dan di luar nalar. Tetapi yang namanya jodoh. Sekuat-kuatnya kita menolak, menghindari pasti tetap datang.

Dan sekuat-kuatnya kita mengejar, pasti akan menjauh jika bukan jodoh kita. Sakit bukan?. Yah itulah namanya percintaan. Harus siap berkorban maupun menikmati, menerimanya. Sedangkan, dicintai dan mencintai adalah hal biasa. Jadi biasakanlah hati anda. Kuatkan hati.

Itulah review dari My Lecturer My Husband. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close