Rekomendasi Film Horor Terseram Versi Malangpost.id

Film Horor

RAGAM, malangpost.idFilm horor identik dengan perasaan berdebar-debar, jantung berdegup kencang, merasa was-was, cemas tidak berkesudahan, dan lain sebagainya. Karena anda sedang menonton film yang bercerita tentang setan. Sudah siap?. Kuatkan mental dulu sebelum menonton!.

Karena dampaknya pasti panjang jika tidak diimbangi dengan kesiapan mental. Film horor bisa membuat anda histeris sampai berteriak kencang. Ingat tetangga anda juga punya kuping yang perlu dijaga. Jadi lebih baik cari tempat dan waktu yang pas untuk menontonnya.

Kalau tidak kuat yah lebih baik jangan nonton sendiri. Takutnya bahaya. Berikut ini akan direkomendasikan beberapa film horor yang bisa dibilang seram menurut penulis (malangpost). Apa saja?

1. The Conjuring (2013)

Seorang wanita bernama Lorraine Warren sedang menghadapi setan yang memakai pakaian suster Gereja. Setan tersebut berada di kamar Janet Hodgson. Ia terpental ke tembok saat melawan setan tersebut.

Bisa dibilang film ini adalah kisah nyata. Kisah ini mengambil dari waktu 1971. Dimana sepasang suami istri pindah ke sebuah rumah pertanian tua di Harrisvile dengan membawa kelima anaknya. Apa yang terjadi?. Langsung nonton saja.

2. Hereditary (2018)

Menceritakan tentang seorang wanita yang tertutup dimana banyak rahasia aneh dan horor dirasa. Mulai mendapatkan terror setelah ibunya meninggal dan dia hidup dengan suami beserta dua anaknya. Anak pertamanya tipe petualang atau suka kebebasan.

Sedangkan anak keduanya, memiliki kepribadian yang unik daripada teman seusianya. Rumah tangga wanita ini diuji dengan banyak terror setiap hari. Penasaran yah?. Kalau saya ngeri-ngeri bagaimana gitu. Kok betah yah diteror orang?.

3. Pengabdi Setan (2017)

Film Indonesia ini dirilis pada tanggal 28 September 2017 yang mana salah satu film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar. Dalam cerita tersebut, Tara Basro sebagai pemain utama (Rini) berusaha menghidupi keluarganya yang sedang sulit finansial.

Kemudian ia juga harus mengobati ibunya yang sedang mengalami penyakit parah. Ia terus mendapat terror mistis. Diketahui ibunya meminta permohonan agar memiliki anak dari sekte gelap. Sekte itu meminta adiknya untuk dijadikan tumbal. Menegangkan yah!.

4. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Rilis pada tanggal 17 Oktober 2019, film horor ini cukup sukses menggaet penontonnya untuk ikut dalam suasananya. Film yang disutradarai juga oleh Joko Anwar ini, berhasil meraih kesuksesan dengan mengisahkan seorang perempuan yang mendapatkan warisan rumah di wilayah terkenal angker.

Perempuan ini bernama Maya, dan ia diincar oleh penduduk sekitar untuk membunuhnya sebagai salah satu cara dalam mengangkat kutukan yang ada di desa tersebut. menakutkan yah bro!. intinya satu, jangan nonton tidak kuat dan takut sendiri.

5. Danur (2017)

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagau pemeran utama yang bernama Risa Saraswati. Film ini rilis pada tanggal 31 Maret 2017 dengan mengisahkan seorang wanita (Risa) bisa melihat hantu dan Danur berhasil meraih penonton hingga 2.736.391 orang.

Ia bersahabat dengan hantu, alasannya dari kecil ia sering kesepian karena ditinggal ayahnya kerja yang ke rumah hanya setiap 6 bulan sekali. Begitu juga dengan ibunya, yang terlalu sibuk dengan pekerjaan gurunya. Mau tahu cerita selanjutnya?. Langsung tonton!.

Adanya fikm horor menggugah anda agar berani dan tidak gampang kagetan. Tapi dipastikan yah, siapkan dulu fisik mental sebelum menonton. Karena kita tidak tahu apa yang terjadi. Itulah 5 rekomendasi film horor yang bisa ditonton menurut malangpost.id. semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close