Sinopsis Film Korea Decibel, dan Siapa Saja Castnya?

Film Decibe

CINEMA, malangpost.idFilm ini diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Rae Won dengan genre berupa aksi (action) yang berjudul Decibel. Film ini mulai syuting pada 20 April 2021. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan serangan terorisme bersuara di kota.

Insiden dalam film ini persis dengan insiden kapal selam setahun lalu. Telah dikonfirmasi beberapa aktor yang ikut, diantaranya Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dal Hwan, dan Cha Eun Woo ASTRO.

Bagaimana dengan lanjutannya?. Langsung simak saja yuk!.

Peran setiap Aktor Maupun Aktris

Untuk aktor Kim Rae Won berperan sebagai Komandan AL yang harus menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ada di jantung kota. Lee Jong Suk berperan sebagai kapten AL yang sangat setia kepada awaknya.

Jung Sang Hoon berperan sebagai reporter untuk menghentikan bom suara. Ia adalah seorang warga sipil, dia mengikuti militer dengan cermat sebagai reporter, dan memiliki sikap seperti tentara. Park Byung Eun berperan sebagai anggota Komando DKP yang mencari kebenaran tentang terorisme itu.

Lee Sang Hee berperan sebagai perwira senior dari pasukan EOD, dan juga sebagai istri dari orang kedua. Jo Dal Hwan, berperan sebagai perwira senior AL sebagai penghibur di kapal selam agar suasananya cair dan bahagia.

Cha Eun Woo ASTRO akan Berperan sebagai Pelaut Muda di Debut Pertamanya

Ia akan berperan sebagai pelaut muda di layar lebar pertamanya (debut). Ia bekerja di AL dan bertanggung jawab akan deteksi sonar. Film ini sutradaranya adalah Hwang In Ho (Spellbound, Monster). Walaupun terjadi serangan teror, film ini memberikan suasana baru pada genre tersebut.

Film ini memperkenalkan para ahli yang paham di bidang kapal selam, komando angkatan laut, dan bom kimia. Film ini perlu ditonton karena berkaitan dengan pengendalian perilaku terorisme. Nantinya, Kim Rae Won akan memunculkan sisi ketegasnya saat menjadi Komandan AL.

Jadwal tayang akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. jadi bagi yang bosan dengan genre-genre itu saja, film ini menghadirkan ketidakbosanan para penonton karena dibuat berpikir maupun ikut tegang.

Comeback-nya Lee Jong Suk

Dengan adanya film ini juga sekaligus sebagai come back-nya Lee Jong Suk. Ia telah menyelesaikan wajib militernya 2 Januari lalu, 2021. Jadi anggap saja ini merupakan project pertamanya setelah Wamil. Anggap saja ini menjadi obat rindu bagi para penggemarnya di dunia hiburan.

Sang sutradara juga come back. Ia pernah menyutradarai film SpellBound dan Monster. Terakhir kali ia menyutradarai film, sejak 2014 lalu. Dan dengan film ini ia hadir kembali untuk penggemarnya. Otomatis dari penjelasan di atas, sudah banyak aktor dan aktris ternama yang ikut dalam syuting ini.

Dari penjelasan semua di atas, bisa disimpulkan bahwa film ini cukup direkomendasikan untuk ditonton. Karena selain diisi oleh aktor aktris terkenal, juga ada sutradara yang profesional. Jadi lengkap sudah tinggal isi dan tonton saja. Siapa tahu hari-hari anda berkesan.

Ada yang Perlu Diingat

Ada yang perlu diingat, dalam menonton film jangan hanya dilihat dalam artisnya saja, tetapi sinopsis ceritanya dan kualitas dari pemainnya maupun latarnya. Karena itu mempengaruhi semua. Semakin bagus suatu film maka semakin bagus aura untuk sukses nya.

Itulh film terbaru dari Korea Selatan yang akan rilis, The Decibel. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *