Doom at Your Service Tamat, Mana Adegan Favoritmu?

CINEMANIA, Malangpost.id – Doom at Your Service resmi tamat di episode 16 dengan happy ending. Akhirnya rasa penasaran penonton tentang kisah cinta segitiga yang pelik antara Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun, dan Kang Tae Oh mendapat jawaban di episode terakhir.

Dalam episode terakhir Doom at Your Service, dewa kehancuran Myul Mang (pemain Seo In Guk) kembali dalam kehidupan Tak Dong Kyung (pemain Seo In Guk) sebagai manusia, setelah menghilang dan membawa penyakit dan kesedihan kekasihnya.

Nah dari semua adegan dari episode 1 sampai 16 mana nih adegan favorite sobat malangpost? Tim malangpost sudah merangkum nih adegan-adegan terfavoritnya. Check this out

1. Tak Dong Kyung mencoba menenangkan Myul Mang yang merasa kesal karena tradisi perlahan menghilang. (Episode 5)

Dong Kyung mulai memahami dan merasakan simpati untuk Myul Mang. Myul Mang juga menjelaskan pekerjaannya sebagai dewa kehancuran dengan mengatakan ‘Hal-hal yang hilang sebagian besar indah.

2. Myul Mang memegang tangan Tak Dong Kyung sambil berlari menembus hujan dan menghiburnya setelah melewati hari yang melelahkan di tempat kerja. (Episode 6)

Adegan di episode 6 ini bisa dibilang romantis banget nih sobat. Mereka mengakui perasaan satu sama lain. Ada satu kutipan yang keren banget di episode ini sobat. ‘Lihat, hujan bukanlah masalah besar. Kamu bisa saja terkena hujan. Jika kamu berlari sambil kehujanan, kamu akan segera pulang’. Deep banget nih apa kata Myul Mang.

3. Lee Hyun Kyu mengungkap perasaan yang sebenarnya dan mengakhiri kisah cinta pertamanya dengan Na Ji Na. (Episode 14)

Setelah memendam perasaan dan menghindari Na Ji Na karena malu akan pendidikannya, akhirnya Hyun Kyu menyatakan cinta kepana Ji Na. Ini salah satu adegan yang bikin melting, sih. Hihi…

4. Tak Dong Kyung dan Myul Mang berpelukan sambil menangis. (Episode 10)

Di episode 10 Dong Kyung memilih untuk lenyap demi menyelamatkan orang yang dia cintai. Tapi karena sama-sama cintaa Myul Mang meminta Dong Kyung mengungkapkan perasaanya. Di episode ini juga Dong Kyung menangis dan mengatakan isi hatinya untuk tetap hidup bersama Myul Mang.

Nah itu sobat beberapa adegan-adegan terfavorite di drama Doom at Your Service. Yang mana nih favorite kalian? Semoga terhibur, cheers!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rida

About the Author: Rida Bawa Carita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *