Keseruan The Penthouse 3, Penuh Kejutan!

CINEMANIA, Malangpost.id — Pasti kalian tidak asing lagi mendengar drama korea yang bercerita tentang persaingan dan balas dendam konglomerat. Yap! The Penthouse 3 telah tayang pada 5 Juni 2021 kemarin.

Beberapa hal akan difokuskan dalam musim terbaru drama tersebut, terutama setelah Hera Palace Club berakhir di kursi pengadilan karena berbagai tuduhan.

Baca juga : Inspiratif! Ini 8 Judul Drama Korea Sesuai Jurusan Kuliah Kamu

Pada akhir The Penthouse 2, Oh Yoon-hee (Eugene) mengaku membunuh Min Seol-ah (Jo Soo-min) dan ia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara. Sementara itu, Cheon Seo-jin dihukum tujuh tahun penjara, dan Joo Dan-tae dihukum penjara seumur hidup.

Berikut keseruan The Penthouse 3 yang menarik untuk ditonton nih, sobat Malangpost!

1. Nasib Logan Lee

Logan Lee (Foto : vuviphim.org)

Pada akhir Penthouse 2, ledakan terjadi di mobil Logan Lee dan menghadirkan tanda tanya terhadap nasibnya. Apabila Logan Lee ditemukan selamat, hal itu akan menambah keseruan dan kejutan tersendiri dalam cerita musim terbaru.

2. Rencana Yoo Dong-Pil

Jelang akhir episode, Penthouse 2 menghadirkan karakter baru yakni Yoo Dong-pil (Park Ho-san) yang merupakan ayah Jenny (Jin Ji-hee). Kehadiran Yoo Dong-pil menjadi sorotan karena karakternya yang masih menjadi misteri.

Selama ini, Jenny juga seperti tidak mengetahui ayahnya di penjara atau penyebab dair hal itu. Yoo Dong-pil sempat melakukan tindakan mencurigakan ketika bertemu Shin Sum-ryeon (Lee Ji-ah).

Baca juga : Wajib Nonton! Drama Korea Trending di 2021 Berikut Ini

The Penthouse 3 akan memperlihatkan posisi Yoo Dong-pil yang sesungguhnya, antara bekerja sebagai kaki tangan Joo Dan-tae atau malah akan membalaskan dendamnya terhadap Joo Dan-tae.

3. Hubungan Joo Seok-hoon dan Bae Ro-na

Joo Seok-hoon (Kim Young-dae) dan Bae Ro-na (Kim Hyun-soo) sempat menjalin hubungan pada musim pertama dan terputus di musim kedua ketika keadaan mempersulit keduanya. Ketika Ro-na hendak kembali ke hadapan umum, Joo Seok-kyung (Han Ji-Hyun) menjadi orang pertama yang dihubungi.

4. Tobatnya Joo Dan-tae

Sederet kejahatan dilakukan Joo Dan-tae dalam dua musim sebelumnya, mulai dari pencucian uang hingga menghilangkan nyawa orang lain. The Penthouse 3 nantinya menampilkan kemungkinan Joo Dan-tae akan berubah atau tidak setelah menjalani kehidupan di penjara.

Baca juga : Sinopsis Film Korea Decibel, dan Siapa Saja Castnya?

Namun, hal itu juga tak menutup kemungkinan Joo Dan-tae memilih balas dendam pada pihak-pihak yang dianggap telah menghalangi atau mengkhianatinya.

Ketika Joo Dan Tae dan Cheon So Jin mendekam di penjara, akankah Shim Su Ryeon dapat hidup dengan tenang? Mari kita lihat jawabannya di The Penthouse 3 yang bisa kalian tonton melalui aplikasi Viu.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Susmitha

About the Author: Susmitha Nurzaini

Someone who interrest and eager to learn more about jurnalistic, public, and communication. Stay safe and stay healthy all! Cheers!^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *