Sinopsis Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Tayang 28 Agustus 2021

CINEMANIA, malangpost.id – Kim Seon Ho dalam drama yang dibintanginya yaitu ‘Start-Up’ pada tahun 2020 mampu menarik perhatian penonton. Pemeran Han Ji Pyeong ini mendapatkan banyak pujian saat itu karena parasnya yang tampan dan aktingnya yang luar biasa.

Buat kamu penggemar Kim Seon Ho, jangan lagi khawatir karena ia akan tampil pada drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Kim Seon Ho menjadi pemeran utama lelaki dan didampingi oleh Shin Min Ah sebagai pemeran utama perempuan.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ adalah drama komedi romantis yang merupakan produksi ulang dari film Korea berjudul ‘Mr. Handy, Mr.Hong’ yang tayang pada tahun 2004. Drama ini menceritakan tentang seorang dokter gigi yang perfeksioni dan seorang pria pengangguran.

Peran dokter gigi bernama Yoon Hye Jin ini diperankan oleh Shin Min Ah. Karakternya tegas namun berhati hangat. Yoon Hye Jin baru saja pindah ke Desa Gongjin yang berada di tepi laut dan membuka klinik di desa tersebut. Di desa itulah Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Sik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Hong Doo Sik adalah pria pengangguran yang selalu sigap dalam membantu warga desa. Yoon Hye Jin tertarik dan penasaran dengan Hong Doo Sik karena sifatnya yang baik itu. Begitu pula dengan Hong Doo Sik yang juga tertarik dengan Yoon Hye Jin. Dengan sifat yang berbeda, akankah hubungan mereka berlanjut dan lancar?

Wah, setelah tahu sinopsisnya makin penasaran dengan jalan cerita lengkap dan akting mereka ya. Tunggu dulu dan tetap sabar karena drama ini akan tayang perdana di tvN pada tanggal 28 Agustus 2021 dan dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix.  

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds