Uji Adrenalinmu dengan Menonton 10 Serial Thriller Ini!

RAGAM, Malangpost.id – Menonton serial romantis memang menyenangkan. Ceritanya yang relateable dengan kehidupan nyata memang menjadi ketertarikan sendiri.

Namun, kalau kamu mulai bosan dengan serial romantis yang alurnya mudah ditebak, atau ingin merasakan sensasi mendebarkan, kamu bisa nih menonton 5 serial bergenre thriller berikut.

Dijamin nggak membosankan dan bakal bikin jantung kamu berdebar!

1. Money Heist : Season 5

Money Heist Season 5

Para penonton setia serial Money Heist ini pasti sudah menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya di Money Heist Season 5 ini. Money Heist Season 5 akan segera tayang pada 3 September mendatang.

Money Heist merupakan serial Netflix bergenre thriller yang mengisahkan tentang perampokan di sebuah negara. Season kelima ini dikabarkan menjadi musim terakhir dari serial Money Heist.

2. Girl From Nowhere (2021)

Nanno Girl From Nowhere

Beralih ke series asal Thailand yang berjudul Girl from Nowhere. Terdiri dari 13 episode, series ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak diketahui asal-usulnya dan menjadi siswi baru di setiap sekolah yang berbeda. Anehnya, setiap Nanno (diperankan Chicha Amatayakul) hadir, selalu ada insiden yang tidak terduga.

3. Into The Night : Season 2 (2021)

Series thriller berjudul Into The Night Season 2 ini akan segera menyapa penontonnya pada 8 September mendatang. Series ini menceritakan tentang isu radiasi matahari yang mampu mendatangkan bencana bagi kehidupan manusia. Para manusia harus menghindari sinar matahari.

Di musim kedua ini, cerita berlanjut saat para manusia yang tersisa telah dibawa dengan kapal malah menemui masalah baru.

Ketika mereka sudah bersembunyi di dalam bunker, mereka harus menemui masalah, bencana yang bertubi-tubi, hingga terjadi konflik dengan kru tentara. 

4. Lucifer : The Final Season (2021)

Lucifer The Final Season

Serial Lucifer tayang pertama kali pada 2016. Para penggemarnya telah menunggu-nunggu kelanjutan serial thriller ini. Pada awalnya, Lucifer hanya diproduksi sampai season 5.

Series Lucifer ini bercerita tentang penguasa neraka yang bosan dengan kehidupan neraka dan memutuskan untuk datang ke bumi mengelola klub malam.

5. Squid Game (2021)

Squid Game

Pada September ini juga akan tayang serial thriller besutan sutradara Korea Selatan. Serial thriller tersebut berjudul Squid Game. Squid Game akan tayang di Netflix pada 17 September mendatang.

Squid Game mengisahkan tentang permainan survival yang mematikan. Permainan itu diikuti oleh orang-orang yang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya.

6. Sweet Home (2020)

Drama dengan genre thriller ini menceritakan tentang seorang pria bernama Cha Hyun Soo, yang secara tiba-tiba harus hidup sendiri karena seluruh keluarganya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Setelah seluruh keluarganya meninggal, ia memutuskan untuk pindah ke apartemen kecil Green Home.

Karena tak tahan hidup sendiri, ia sempat memutuskan untuk bunuh diri. Namun, saat akan bunuh diri ia mendapati kejadian aneh, para manusia berubah menjadi monster. Hal itu tidak hanya terjadi di Green Home, tapi juga di seluruh dunia. Bersama dengan penghuni lainnya Cha Hyun Soo berjuang melawan monster – monster tersebut.

7. The Game : Toward Zero

Drama korea genre thriller crime The Game : Towards Zero punya alur cerita yang kental dengan kekuatan supranatural.

Drama ini bercerita tentang Kim Tae Pyeong (Ok Taecyeon), pria yang memiliki kemampuan untuk melihat waktu kematian seseorang hanya dengan menatap matanya saja.

8. Tell Me What You Saw

Tell Me What You Saw jadi salah satu drama korea thriller terbaru sekaligus drama korea horor yang sangat recommended untuk ditonton.

Bercerita tentang pengejaran seorang pembunuh berantai yang tadinya dianggap sudah mati.

Kasus ini melibatkan seorang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk), yang bekerja sama dengan detektif pemula pemilik kemampuan memori fotografi bernama Cha Soo Young (Choi Soo Young).

9. Strangers From Hell

Strangers from Hell merupakan serial drama psikopat tentang seorang pemuda yang tinggal dilingkungan baru dengan orang-orang aneh di sekitarnya.

Yeong Jong Woo (Im Siwan), pemuda berusia 20-an yang pindah ke Seoul untuk pekerjaan baru. Ia terpaksa tinggal di kost murah, tanpa tahu jika tempat itu dihuni oleh sekumpulan orang psikopat.

Ada empat karakter psikopat dalam cerita. Pertama, Seo Moon Zo (Lee Dong Wok). Ia adalah seorang dokter gigi yang sikapnya ramah namun ternyata pembunuh berdarah tinggi.

365 : Repeat The Year

365: Repeat The Year bercerita tentang 10 orang yang sama-sama ingin memiliki kehidupan sempurna. Mereka akhirnya melakukan perjalanan waktu dan kembali ke satu tahun yang lalu.

Niat awal mengulang kehidupan agar dimasa mendatang lebih baik, namun suatu kejadian justru mengancam kehidupan dan keselamatan mereka.

Nah itulah 10 serial bergenre thriller yang wajib masuk list tontonan kalian nih, Sobat Malangpost!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Susmitha

About the Author: Susmitha Nurzaini

Someone who interrest and eager to learn more about jurnalistic, public, and communication. Stay safe and stay healthy all! Cheers!^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *