My Name, Judul Drakor Terbaru Han So Hee yang Sangat Memukau

CINEMANIA, malangpost.id – Drama Korea Netflix original dengan judul My Name akhirnya tayang perdana minggu lalu, 15 Oktober 2021. My Name adalah film thriller kejahatan Netflix original Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Jin Min dan ditulis oleh Kim Ba Da.

Drama thriller My Name akan menyuguhkan aksi laga yang menonjol dalam setiap episodenya melalui pertarungan yang menegangkan. Kisah My Name mengangkat soal balas dendam seorang anak terhadap kematian ayahnya. Tak hanya itu saja, drama ini juga menunjukkan aksi penyamaran dalam mengungkap kasus kriminal jaringan narkoba melalui tokoh utama Yoo Ji Woo.

Para pemain

Drama Korea My Name dibintangi oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon. Han So Hee memerankan karakter Yoon Ji Woo, seorang wanita yang berusaha membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

Kemudian ada aktor Bo Hyun yang berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian. Sementara itu Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, yang menerima Yoon Ji Woo di bawah gengnya dan membantunya menyamar.

Aktor Kim Sang Ho memerankan karakter Cha Gi Ho, ketua tim Unit Investigasi Narkoba. Jung Tae Joo, bawahan Choi Moo Jin di jaringan narkoba yang sangat terpercaya, diperankan oleh Lee Hak Joo. Ikut dalam jajaran pemain My Name adalah Jang Yool yang berperan sebagai Do Gang Jae, mantan anggota jaringan narkoba Choi Moo Jin.

iklan-dinas-kominfo

Sinopsis My Name

Serial Netflix original ini berkisah tentang Yoon Ji Woo yang rela melakukan apa saja untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Pada hari ulang tahunnya, Yoon Ji Woo menyaksikan ayahnya tewas secara brutal. Tekadnya membara untuk membalas dendam dengan segala cara, ia siap mengejar si pembunuh. Ji Woo bertekad untuk memburu pembunuh ayahnya dan mendekati teman lamanya, bos mafia Choi Moo Jin untuk meminta bantuannya.

Yoon Ji Woo yang didorong oleh balas dendam menaruh kepercayaannya pada bos kejahatan yang kuat dan memasuki kepolisian di bawah arahannya. Dengan bimbingan Choi Moo Jin, dia meninggalkan nama dan identitas aslinya untuk bergabung dengan polisi dengan nama Oh Hye. 

Link nonton My Name sub Indo

Drama Korea My Name yang merupakan produksi Netflix original terdiri dari 8 episode. Buat kamu para pecinta drakor, jangan lewatkan untuk menyaksikan My Name yang sudah tersedia sub title Bahasa Indonesia di Netflix.

Itu tadi informasi tentang serial My Name yang merupakan drama Korea Netflix original yang sedang naik daun. Jadi, jangan lewatkan untuk menonton cerita menarik yang penuh ketegangan serta menyajikan setting drama yang mencekam. (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *