Rekomendasi Film Barat Remaja Terbaik Versi Malangpost

Berikut rekomendasi film remaja untuk menghabiskan waktu luang

CINEMANIA, malangpost.id – Tokoh protagonis remaja dalam sebuah film sangat ideal karena mudah dipahami. Bisa kita lihat banyak film barat dan acara televisi terkenal memiliki remaja sebagai karakter utama. Masa remaja memang terkenal karena pasang surut, konflik dengan orang tua, cinta pertama, patah hati pertama, yang rasanya tak akan pernah berakhir. Jadi, sangat menarik jika dituangkan dalam cerita sebuah film.

Berikut rekomendasi film barat remaja terbaik yang bisa kamu tonton.

The Hunger Games

Katniss Everdeen menjadi sukarelawan setelah adik perempuannya dipilih untuk mewakili distrik mereka dalam Hunger Games yang mematikan. Dia menggantikan adiknya dan harus mencoba bertahan dalam permainan tersebut.

Five Feet Apart

Five Feet Apart merupakan film remaja berdasarkan novel laris YA Will (Cole Sprouse) dan Stella (Haley Lu Richardson). Film ini bercerita tentang dua anak berusia 17 tahun yang dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit cystic fibrosis (CF) dan jatuh cinta. Judul diambil sesuai dengan pedoman untuk pasien CF bahwa mereka harus menjaga jarak minimal enam kaki (1,8 meter) satu sama lain karena bahaya infeksi silang. Kisah cinta berkembang diantara dua anak tersebut.

Dead Poets Society

Dead Poets Society memiliki pesan yang sangat menggembirakan terutama bagi remaja tentang memanfaatkan hari dan menggunakan puisi sebagai cara berpikir untuk diri sendiri dan ekspresi diri yang positif. Berlatar belakang sekolah asrama anak laki-laki elit pada 1959, Dead Poets Society dibintangi oleh Robin Williams yang menjadi salah satu peran terbesarnya. Robin Williams berperan sebagai guru bahasa Inggris yang menginspirasi sekelompok anak laki-laki dengan menunjukkan keajaiban puisi kepada mereka.

iklan-dinas-kominfo

To All the Boys I’ve Loved Before: P.S. I Still Love You

Lara Jean, pahlawan wanita romantis To All the Boys I’ve Loved Before, harus mengatasi hubungan cinta pertamanya yang naik turun. Hubungannya menjadi lebih rumit ketika seorang anak laki-laki baru memasuki kehidupannya. Dan ternyata, anak laki-laki tersebut justru mungkin lebih cocok untuknya.

The Kissing Both

Di dalam film Kissing Both, ceritanya tentang siswa sekolah menengah Elle dan sahabtnya Lee ketika hubungan mereka berubah seiring bertambahnya usia. Dan Elle naksir saudara laki-laki Lee.

What a Girl Wants

Amanda Bynes berperan sebagai seorang Amerika yang pergi ke London untuk mencari ayah yang belum pernah dia temui, hanya untuk mengetahui bahwa dia adalah bagian dari aristokrasi. Bisakah dia diterima olehnya?

Itu tadi rekomendasi film barat remaja terbaik versi Malangpost yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu luang. Selamat menonton!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *