Intip 10 Rekomendasi Film Indonesia Mendatang Feb-Maret 2022

CINEMANIA, malangpost.id –  Buat kamu para penggemar film, khususnya hasil karya anak bangsa, ada banyak yang bisa kamu saksikan pada Februari dan Maret mendatang. Ada banyak film Indonesia terbaik yang sudah dan akan dirilis bulan depan. Berbagai film Indonesia dengan berbagai genre siap menghibur masyarakat, mulai dari horror, aksi, dan romantic comedy. Salah satu film yang tak boleh dilewatkan adalah Pelangi Tanpa Warna yang dibintangi aktor dan aktris senior Tanah Air.

Jadi, jangan lewatkan untuk mencatat tanggal rilis film untuk kamu tonton di bioskop kesayangan. Berikut ini rekomendasi film Indonesia yang tayang pada Februari dan Maret 2022, tanpa urutan tertentu.

1. Pelangi Tanpa Warna

Film Pelangi Tanpa Warna diproduksi oleh Falcon Pictures dan akan mengudara pada 17 Februari di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini tentunya tak boleh dilewatkan karena akan menampilkan akting dua artis senior, yaitu Maudy Koesnadi dan Rano Karno. Cerita dalam film ini mengangkat tentang seluk beluk rumah tangga dengan konflik yang berhubungan dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya memerankan karakter Kirana dan Ferdi yang harus bersabar dalam menghadapi cobaan yang menghampiri keluarga mereka.

2. Kamu Tidak Sendiri

Film Indonesia terbaik berikutnya yang tayang pada bulan ini adalah Kamu tidak Sendiri. Berbagai aktor ternama, termasuk Rio Dewanto dan Aisyah Aqilah akan menampilkan akting yang patut ditonton. Kamu Tidak Sendiri akan rilis pada 17 Februari mendatang. Film ini bercerita tentang perubahan yang terjadi pada kehidupan Mira (Adinia Wirasti), seorang wanita pekerja keras dan ambisius setelah bertemu dua pemuda Adrian (Rio Dewanto) dan Mika (Ganindra Bimo).

3. KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari sudah lama dinantikan masyarakat Indonesia sejak lama. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada Maret 2020 lalu. Tentu saja, penundaan rilis berhasil membuat banyak orang semakin penasaran. Sesuai dengan judulnya, film ini mengulik kehidupan sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani program KKM di pelosok desa. Tak diduga, selama mahasiswa tersebut menjalani KKN, hal-hal mistis menghantui mereka. Penasaran kan seperti apa serunya?

4. Kukira Kau Rumah

Telah tayang di bioskop sejak 3 Februari, Kukira Kau Rumah merupakan film berdasarkan lagu dengan judul yang sama oleh Amigdala. Aktris ternama Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, dan Shenina Cinnamon membintangi film ini. Dikisahkan Pram (dibintangi Jourdy Pranata) adalah pemuda yang kesepian. Dia mengisi hari-harinya dengan bermain musik dan menciptakan lagu sambil bekerja di kafe musik. Kemudian Pram bertemu dengan Niskala (Prilly Latuconsina) dan keduanya semakin dekat. Yang tak diketahui Pram adalah Niskala mengidap gangguan bipolar.

5. Mengejar Surga

Dijadwalkan tayang pada 10 Maret 2022, Mengejar Surga merupakan drama religi yang diproduksi Viera Film. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila dan Al Ghazali serta disutradarai oleh Bambang Drias. Cerita dalam film akan berpusat pada Atiqah (Jessica Mila), seorang wanita yang dibesarkan tanpa sosok seorang ayah. Dia pun berusaha mencari ayahnya setelah beranjak dewasa hingga ke Belanda. Disanalah Atiqah bertemu seseorang yang mendampinginya dalam upayanya mencari sang ayah.

6. Arini by Love Inc

Disutradarai oleh Adrianto Sinaga, Arini by Love Inc telah tayang pada 4 Februari. Film Arini by Love Inc akan menceritakan sosok wanita Bernama Arini Kusuma yang dibintangi oleh Della Dartyan. film ini akan mengisahkan sosok Arini yang diperankan oleh Della Dartyan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai agen jasa pemberi kebahagiaan, Love Inc. Faris Nahdi, Marisa Anita dan Kelly Tandiono juga ikut sebagai pemeran dalam film ini yang tayang secara ekslusif di layanan streaming Bioskop Online.

7. Madu Murni

Buat para penggemar drama komedi romantis, jangan lewatkan untuk menyaksikan Madu Murni. Merupakan produksi Starvision Plus dan disutradarai Monty Tiwa, film ini akan tayang di bioskop pada 10 Maret mendatang. Cerita Madu Murni berkisah tentang Mustaqim (Ammar Zoni), mantan guru ngaji bekerja sebagai penagih hutang, istrinya Murni (Irish Bella), yang tidak mau menerima uang hasil kerja suaminya, serta istri baru Mustaqim, Yati (Aulia Sarah).

8. Baby Blues

Film Indonesia terbaik lainnya yang akan tayang di bioskop adalah Baby Blues. Dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2022, pemeran utama film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurélie Moeremans. Memerankan karakter suami istri, Andika dan Dinda mendapatkan kalau ternyata merawat bayi tidak semudah yang dibayangkan. Dinda pun mengalami sindrom baby blues yang memicu perdebatan dan pertengkaran dengan Andika. Tak disangka, terjadi hal yang luar biasa dan jiwa mereka tertukar.

9. Akad

Akad adalah film yang menjadi pembuka tayang di bioskop bula ini. Dibintangi oleh Indah Permatasari dan Kevin Julio, Akad mengambil latar belakang di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dikisahkan, Pak Abdi (Mathias Muchus) yang berupaya mencarikan jodoh untuk puteri sulungnya Indira (Indah Permatasari). Dia berharap agar Indira tidak hidup sendirian di masa tua seperti dirinya. Kemudian Dion (Kevin Julio) yang merupakan pria dari masa lalu Indira tiba-tiba muncul.

10. Ashiap Man

Nah, bagi penggemar komedi aksi, bisa menyaksikan Ahsiap Man yang akan rilis pada 10 Februari nanti. Film ini menceritakan tentang Zul (Atta Halilintar) yang terobsesi untuk menjadi seorang superhero. Alih-alih, dia justru terlibat cinta segitiga dengan Aisyah (Aurel Hermansyah) dan Kiara (Nasya Marcella). Dia juga harus berhadapan dengan para preman tanah. Selain para pemeran tersebut, film ini juga akan dibintangi oleh Samuel Rizal, Rizky Billar, Gritte Agatha, dan beberapa anggota Gen Halilintar lainnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds