Twenty Five Twenty One, Drama Baru Nam Joo Hyuk Ini Faktanya!

CINEMANIA, malangpost.id – Halo K-drama lovers! Buat kamu para penggemar drama Korea, pastinya tahu bukan kalau serial Twenty Five Twenty One merupakan salah satu yang paling dinanti pada tahun ini. Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini menceritakan tentang dua orang dengan latar belakang berbeda, Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Kedua karakter ini bertemu, tumbuh bersama, dan akhirnya jatuh cinta.

Serial ini juga mengisahkan proses karakter dalam Twenty Five Twenty One mengejar mimpi mereka. Dengan nuansa romansa komedi, drama Twenty Five Twenty One wajib masuk dalam tontonan wajib buat kamu yang tidak mengikutinya.

Berikut hal-hal menarik yang jadi alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Twenty Five Twenty One!

Akting Nam Jo Hyuk dan Kim Tae Ri

Nam Jo Hyuk menjadi senior sekolah dewasa yang menawan setelah bermain di Start Up. Dia memerankan Baek Ye Jin, yang hidupnya berubah total ketika perusahaan ayahnya bangkrut. Harus mengubur mimpinya, Yi Jin sekarang bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan.

Sementara itu, aktris Kim Tae Ri terakhir tampil dalam drama 2018, Mr. Sunshine. Dirinya memerankan karakter Na Hee Do, seorang gadis muda dan bersemangat berusia 18 tahun.

iklan-dinas-kominfo

Olahraga anggar

Termasuk tidak biasa, drama ini menyuguhkan kisah tentang olahraga anggar. Serial ini menceritakan kisah dua pemain anggar, Na Hee Do dan Ko Yu Rim (Bona) yang memiliki hubungan satu sama lain saat kecil.

Kisah persahabatan

Tidak hanya menampilkan sisi romansa, serial ini juga menyuguhkan kisah persahabatan. Drama Twenty Five Twenty One juga menyuguhkan tentang mimpi, persahabatan, keluarga, dan cinta semua karakter utama di dalam serial ini. Penonton akan ikut merasakan berbagai emosi dan keseruan persahaban antara Na Hee Do, Baek Yi Jin, Ko Yu Rim (Bona), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myung).

Berlatar 90-an

Drama Twenty Five Twenty One berlatar belakang 1998, saat dimana negara-negara di Asia mengalami krisis moneter IMF. Serial ini akan memberikan gambaran kehidupan di masa itu dengan teknologi yang berbeda saat ini. Penonton akan melihat kilas balik kehidupan orang yang menggunakan pesan instan, pager, dan penyewaan DVD.

Arti Twenty Five Twenty One

Judul drama Korea ini jika ditulis dalam dalam nominal akan menjadi 25 dan 21. Tahukah kamu, kalau angk aini punya arti khusus? Serial ini mengisahkan pertemuan pertama Baek Yi Jin dan Na Hee Do saat mereka berusia 21 dan 18 tahun. Ketika keduanya berusia 25 dan 21, mereka pun jatuh cinta.

Itu dia beberapa fakta tentang drama Korea Twenty Five Twenty One. Bagaimana, jadi penasaran seperti apa kisahnya? Kamu bisa menyaksikan drama ini di salah satu layanan streaming digital.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds