Film Zombie Top yang Wajib Kalian Tonton!

Cinemania, Malangpost.id – Kamu termasuk orang yang suka dengan genre film seperti apa? Romantis? Horror? Action? thriller? Atau Drama?. Untuk kalian pecinta genre film thriller yang menegangkan, kami punya rekomendasi menarik untukmu. Film thriller Zombie sedang naik daunnya tahun ini. Kebanyakan film zombie yang menarik perhatian adalah buatan Korea. Selain menegangkan, cerita yang disajikan juga dikemas dengan apik. Nggak sabar pengen tau? Lets check this one out.

Film Zombie

Film Zombie Terbaik Versi Malangpost

  1. Train To Busan
Train To Busan

Film ini termasuk film lama, di rilis tahun 2016. Film yang dibintangi oleh si karismatik Gong Yoo ini sukses mendapatkan 8,5 versi IMDB. Menceritakan tentang wabah zombie yang menyerang kereta api dengan tujuan perjalanan Busan. Karakter utama dalam Train To Busan ini adalah seorang Ayah dan Anak yang sedang menaiki kereta menuju ke Busan. Mereka tidak menyadari bahwa salah satu penumpang di kereta tersebut sudah terinfeksi. Tak membutuhkan waktu lama, wabah tersebut langsung menyebar cepat di kereta yang mereka tumpangi. Pertarungan melawan zombi-zombi ganas di dalam kereta api ini membuat penonton ikut merasa deg-degan. Meskipun berakhir sad ending karena karakter utama yang meninggal, film ini cukup membuat lega penonton karena ceritanya di closing dengan apik. Jangan salah, train to busan punya episode 2 untuk melengkapi perjalanan wabah zombi yang melanda.

2. Happiness

Happiness

Lagi-lagi dari Korea. Film zombie satu ini baru dirilis tahun 2021. Berbeda dengan film lainnya. Happiness menyajikan thriller romantis yang enak untuk ditonton. Film yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini sukses membuat penonton ikut baper. Dimulai dengan keinginan Han Hyo Joo untuk mempunyai apartemen mewah sendiri, akhirnya dia sepakat dengan park hyung sik untuk berpura-pura menikah agar mendapatkan kompensasi apartemen mewah yang diinginkan. Sayangnya, keinginan ini membawa pasangan muda dalam bahaya karena mewabahnya virus zombie. Puncaknya, kompleks apartemen mewah mereka di isolasi oleh pemerintah. Bertahan hidup melawan zombie dan tetap survive agar tidak tergigit membuat penonton semakin tegang dalam melihatnya. Yang menarik, bukan hanya zombinya, kisah cinta Han Hyo joo dan Park Hyung Sik juga menarik untuk diikuti, awalnya mereka hanya pura-pura hidup bersama, tapi pada akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.  

3. Blood Red Sky

Red Blood Sky

Kalau yang ini memang bukan zombie, tapi vampire. Sama-sama menegangkan, film vampir ini juga menarik untuk ditonton. Menceritakan tentang seorang ibu yang ternyata sudah terinfeksi virus yang bisa mengubahnya menjadi vampire. Dia bertahan hidup dengan cara menyuntikkan obat-obatan yang menahannya untuk berubah menjadi vampire. Suatu waktu Ibu ini ingin menemui anaknya, perjalanan menggunakan pesawat terbang menjadi perjalanan yang menegangkan. Karena di dalam pesawat inilah Nadja berusaha melindungi Elias (anaknya) agar tidak dibunuh oleh sekawanan pembajak kejam, yang sedang membajak pesawat yang mereka tumpangi. Penonton diajak untuk merasakan suasana tegang yang terjadi di dalam pesawat. Mau tau kelanjutannya? Tonton yuk!

4. All Of Us Are Dead

All of us are dead

Tontonan yang satu ini masih hangat-hangatnya nih . Dirilis tahun ini 2022, drama korea zombi “All Of Us are dead” Menceritakan anak-anak sekolah yang terjebak di gedung sekolah mereka dalam tragedi wabah zombi. Kota yang mereka tinggali mendadak terserang Virus Jonas, virus yang mampu mengubah manusia menjadi mayat hidup. Virus yang diciptakan ilmuwan gila ini berakhir dengan kota Hyosan yang dipenuhi oleh zombi. Hanya beberapa orang yang berhasil selamat. Menceritakan upaya anak-anak sekolah yang berhasil selamat ini membuat para penonton ikut tegang. Upaya agar tidak tergigit dan terus bertahan hidup! Sepanjang 12 episode kalian akan diajak untu merasakan ketegangan tiada akhir!

Nah, kalau sudah baca, kalian bisa tentukan nih mau nonton yang mana dulu?

 

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Ajeng

About the Author: Ajenghey

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds