The Sound of Magic, Intip Keseruan Drakor Musikal Ini Yuk!

CINEMANIA, Malangpost.id – Pada 6 Mei lalu Netflix kembali merilis drama Korea terbaru yang berjudul The Sound of Magic. Drama ini merupakan sebuah drama adaptasi webtoon Naver karya Ha Il Kwon yang berjudul Annarasumanara.

Drama yang dibintangi Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, dan Ji Chang Wook ini secara garis besar bercerita tentang sulap dan mimpi. Drakor TSOM ini menggambarkan tentang mimpi seorang anak yang harus hancur karena perilaku orang dewasa.

Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) merupakan seorang siswi SMA yang memiliki masa kecil yang pahit karena segala mimpi indahnya menjadi mimpi buruk saat ayahnya terlilit hutang. Ayahnya kabur dari rumah untuk menghindari penagih hutang dan ibunya pergi begitu saja.

Ah Yi harus bekerja part time untuk menyambung hidupnya dan juga adiknya. Na Il Deung (Hwang In Yeop) merupakan teman sebangku Ah Yi. Il Deung merupakan seorang anak dari jaksa yang terkenal dan kaya raya. Il Deung merupakan siswa pintar dan sering mendapat peringkat pertama. Namun hal itu semata untuk memenuhi keinginan orang tuanya.

Pada suatu hari Ah Yi pergi ke sebuah taman bermain yang terbengkalai. Di sanalah Ah Yi bertemu dengan pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook). Dari situlah semua kisah bermula.

iklan-dinas-kominfo

Ji Chang Wook berperan sebagai pesulap yang misterius. Ji Chang Wook belajar tentang sihir kepada ilusionis ternama Korea, Lee Eun Kyul sebelum terjun langsung untuk membintangi The Sound of Magic.

Drama ini juga menghadirkan sosok burung beo merah bernama Minyeo. Minyeo adalah burung peliharaan Lee Eul yang selalu setia menemaninya. Dan juga seekor kupu-kupu biru yang menjadi kunci aksi hebat Lee Eul.

The Sound of Magic merupakan drama musikal yang menghadirkan lagu dan koreografi yang indah. Para pemainnya pun dapat memberikan nuansa teatrikal yang nyata. Setiap episode dalam The Sound of Magic mengandung nyanyian dari para pemainnya.

Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop pun turut andil memberikan suaranya sebagai pengisi soundtrack The Sound of Magic.

Alur dan kejutan-kejutan yang diberikan si pesulap Lee Eul sukses memberikan rasa penasaran dan takjub para penonton. Untuk lebih lengkapnya, drama The Sounds of Magic dapat ditonton di aplikasi Netflix. Selamat menonton!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tsamara

About the Author: Tsamara salwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds