Dituduh Rocky Gerung Kepung Anies, Bima Arya Bilang Begini…

MalangPost.id– Terkait penerapan PSBB di DKI Jakarta, Rocky Gerung menyebut sejumlah kepala daerah ramai-ramai menyerang Gubernur DKI Anies Baswedan. Sebut saja Wali Kota Bogor Bima Arya, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Di Channel YouTube-nya Rocky tak segan menyebut terlihat ada orkestrasi baru yang dipimpin oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Terkait tuduhan tersebut, Wali Kota Bogor membantah hal tersebut. Menurutnya tuduhan tersebut tidak berdasar dan terlalu politis. Ia juga menyebut pernyataan terkait kebijakan Gubernur Anies yang tidak jelas dibesar-besarkan media.

” Setelah bertemu dengan Mas Anies saya ditanya sama wartawan soal keluar masuk Jakarta, saya bilang belum detail, saya bilang belum jelas, tapi di headline tertulis PSBB Anies tidak jelas, ” jelasnya di YouTube Channel Helmy Yahya (20/9).

Terkait orkestrasi yang dimaksud, ia tegas membantah.

Bima juga menceritakan bahwa kepala daerah Bodetabek sering dipimpin rapat oleh Anies Baswedan dan Ridwan Kamil.

” Kang Emil bilang, untuk Bodebek tolong koordinasi sama Pak Gubernur loh, karna kita kan saling berbatasan, ” ujarnya.

Lebih lanjut wali kota yang sempat terkonfirmasi positif Covid-19 ini menyebut hubunganya dengan Anies masih harmonis, hanya saja seolah-olah saling bersilangan pendapat karena framing media dan perspektif politik yang partisan. (hly/anw)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

abirafdi

About the Author: abirafdi

Menjadi seorang penulis tidak hanya membutuhkan kemampuan dan pengetahuan saja. Passion juga dapat membantu saya untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close