Aryo Hanggono Meninggal, 2 Lagi Dirjen KKP Positif Covid -19.

JAKARTA, malangpost.id – Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) baru saja kehilangan Dirjen Pengelolaan Ruang Laut (PRL) KKP Aryo Hanggono yang meninggal dunia usai dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto akibat COVID-19.

Aryo bukan satu-satunya pejabat eselon I KKP yang terpapar virus corona. Dua Dirjen lain di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) ternyata juga terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka adalah Direktur Jenderal (Dirjen) Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Artati Widiarti.

“Dirjen PDSPKP, beliau diketahui positif 8 September, perawatan, lanjut isolasi mandiri, hasil cek kesehatan ulang terdeteksi positif pada 24 September dan telah dalam perawatan,” kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri KKP, Agung Tri Prasetyo, dikutipdari detikcom, Selasa (29/9).

Dirjen Perikanan Budidaya KKP Slamet Soebjakto juga terkonfirmasi positif COVID -19. Agung menjelaskan Dirjen Perikanan Budidaya dalam kondisi baik dan dia ditetapkan sebagai orang tanpa gejala (OTG).

“Dirjen Perikanan Budidaya terkonfirmasi positif, dengan status kesehatan baik (OTG) dan saat ini isolasi mandiri,” sebutnya.

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo juga sempat positif COVID-19. Kabar terakhir politisi Gerindra itu sudah sehat dan telah beraktivitas di kediamannya. Hal ini karena KKP membatasi kegiatan perkantoran dimasa PSBB. (dtk/anw).

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close