Pemain Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Tersangkut Narkoba, Renald Ramadhan?

TRENDING, malangpost.id – Polisi menangkap seorang pemain sinetron karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Ya. Saya iyakan dulu. Besok selengkapnya di konferensi pers, ya,” ucap Yusri Yunus dikutip dari kumparan Minggu (18/10).

Saat ditanya apakah sosok yang dimaksud adalah Renald Ramadhan, Yusri Yunus enggan mengonfirmasi perihal ini. Yang jelas, menurutnya, pemain sinetron tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Saya enggak sebut nama, ya. Inisial, ya. RR, ya. Itu yang sinetron, ya,” ujarnya.

Yusri Yunus juga menolak memberi informasi mengenai barang bukti dan penangkapan. Yusri menyampaikan jika pihak kepolisian baru akan menggelar konferensipers penangkapan Renald Ramadhan itu pada Senin, 19 Oktober mendatang. Saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Renald.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Depok Kompol Indra Tarigan menginformasikan bahwa yang ditangkap adalah pemain sinetron Dari Jendela SMP. Hanya saja, ia mengaku kurang paham soal barang bukti dan sebagainya.

Seperti diketahui, Dari Jendela SMP adalah sinetron yang sedang naik daun. Cerita tersebut diangkat dari novel Mira W yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. (kpr/anw)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close