Ajak Konsumen Berinvestasi Emas, Antam Luncurkan Gift Series Edisi Imlek dengan Motif Shio Kerbau

EKONOMI&BISNIS, malangpost.id – Prediksi emas tahun ini diperkirakan belum bisa menembus angka 1 juta pergramnya seperti tahun lalu. Namun investasi emas masih tetap menjadi investasi jangka panjang yang masih diperhitungkan. Menyambut Tahun Baru Imlek 2572 pada Februari 2021, PT Aneka Tambang melihat peluang bagi masyarakat yang tertarik untuk berinvestasi emas dengan meluncurkan emas batangan bergambar shio kerbau.

Diluncurkan pada hari ini Rabu, 3 Februari 2021 edisi Imlek keluaran ANTAM ini di lepas dengan tiga varian berat. Dari berat terkecil 0,5 gram, 1 gram hingga berat 8 gram. Produk ini diharapkan mampu meberikan stimulus bagi pasar investasi emas. Dengan desain khas ornamen oriental dan gambar karakter kerbau tangguh yang menggambarkan kegigihan kita dalam menghadapi rintangan di tahun kerbau ini.

Direktur Niaga PT Antam Tbk, Aprilandi Hidayat Setia menegaskan, emas batangan yang diluncurkan kali ini untuk meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat. “Produk ini memiliki karakteristik tersendiri.  Ada tiga varian emas batangan yang diluncurkan PT Antam dalam menyambut Imlek tahun ini,” katanya,

Secara rinci Ia juga  menjelaskan dimensi dari produk ANTAM edisi Year Of The OX yaitu 8 gram, yang memiliki spesifikasi fine gold 999.9, dengan berat 8 gram, dengan dimensi 33.3 x 20 x 0.62 mm.

Kedua, emas batangan Gift Series Year Of The OX 1 gram, yang memiliki spesifikasi fine gold 999.9 emas ini memiliki dimensi 15.6 x 9.4 x 0.355 mm.

Ketiga, emas batangan Gift Series Year Of The Ox 0,5 Gram. Memiliki spesifikasi fine gold 999.9 emas batangan ini memiliki dimensi 12,3 x 7,4 x 0.30 mm.

Aprilandi juga menjelaskan karakter kerbau yang ada pada produk ini menggambarkan sebuah karakter tangguh.

Ornamen oreiental yang di dominasi warna merah. Salah satu produk Antam emas batangan ‘Gift Series Year Of The OX’ dengan berat emas 1 gram.

“Karakter kerbau memiliki karakter tangguh, ulet, namun lembut  dan mulia, sangat tepat dalam menghadapi tantangan di tahun 2021,” ucapnya.

Ia juga memjelaskan, emas batangan ini di desain sangat istimewa, dengan memiliki motif relief kerbau dalam gaya dan ornament Cina.  Serta bertuliskan Year Of The OX dan kata ox (niu) dalam teks Cina. Emas ini memiliki filosofi kerja keras, setelah menghadapi tantangan di tahun 2020 yang tidak berujung.

Sementara itu, GM Logam Mulia PT Antam Tbk UBPP Logam Mulia, Iwan Dahlan menambahkan, bertema Shio Kerbau emas ini memiliki unsur logam berwarna merah gold yang memiliki karakter yang dapat diandalkan, teguh pendirian, lembut, dan tenang dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan, khususnya di tahun 2021.

“Emas edisi Imlek ini sangat berharga karena selain bernilai investasi namun juga sebagai benda koleksi. Sesuai dengan falsafahnya, semoga bagi pelanggan yang membeli emas motif shio mampu menjadikan tahun yang penuh tantangan ini penuh dengan keberuntungan,” imbuhnya. (Cal)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close