Selebgram Egas Inisiasi Galang Dana Pengantaran BTS Meals McD Bertajuk #TerimaKasihOjol

TRENDING, Malangpost.id – Berawal dari video pesan singkat BTS di akun instagram @mcdonaldsid, tentang resmi rilisnya menu baru BTS Meals. Dimana menu ini merupakan hasil kolaborasi McD dan BTS. Salah satu selebgram Indonesia yang juga Army (red, sebutan fans BTS) mengajak donasi untuk ojol.

Vanessa Alenjandra Egas atau biasa dipanggil Egas, sebutnya di platform kitabisa, melakukan inisiasi donasi untuk ojol. Donasi ini merupakan bentuk tanda terima kasih kepada ojol, karena telah membantu pengantaran BTS Meals.

Egas mengaku sangat antusias menunggu menu baru hasil kolaborasi BTS dengan McD, seperti yang disampaikannya dalam deskripsi donasi di kitabisa.com dengan hastag #ArmyUntukOjol.

“Kenalin nama aku Egas, aku salah satu ARMY yang nunggu-nunggu banget BTS Meal. Seneng banget hari ini akhirnya bisa nikmatin BTS Meal,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa dibalik rasa bahagianya setiap ARMY menikmati BTS Meals, ada sosok yang paling berperan untuk berjuang mengantarkan menu spesial ini, yaitu ojol.

iklan-dinas-kominfo

Egas merasa ingin dapat memberikan sesuatu yang lebih selain tip kepada ojol atas jasa mereka ini. Sehingga muncullah ide, penggalangan donasi untuk ojol sebagai bukti terima kasih ARMY kepada ojol.

“Aku mikir gimana caranya supaya kita semua sebagai ARMY bisa balas kebaikan abang Ojol yang ngantri berjam-jam demi nganterin BTS Meal. Makanya, aku inisiatif bikin galang dana untuk kasih bantuan untuk abang ojol. Bantuan yang akan diberikan untuk abang ojol berupa makanan untuk abang ojolnya dan keluarganya,” jelasnya di platform kitabisa.com

Lanjut Egas, donasi ini nantinya akan diberikan untuk memberikan makan kepada ojol beserta keluarganya. Tujuh jam setelah penggalangan donasi ini rilis, sudah berhasil memenuhi bahkan melebihi target. Dimana target awal adalah Rp. 10.000.000,- dan kini hasil donasi sudah mencapai Rp. 15.148.602,-

Bagi yang ingin ikut berdonasi meski bukan ARMY, bisa untuk klik link berikut #TerimaKasihOjol (Tas)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *