Viral! Paul Pogba Singkirkan Bir Heineken, Aksi Tersebut Disinyalir Tiru Ronaldo

TRENDING, Malangpost.id – Setelah aksi Cristiano Ronaldo viral menyingkirkan botol Coca-cola, kini giliran Paul Pogba yang melakukan aksi serupa. Kali ini, Pogba menyingkirkan botol minuman beralkohol Heineken saat sesi konferensi pers, usai mengalahkan Jerman di Euro 2020, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Melansir 7News, Rabu, (16/6), Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Pogba ‘disuguhi’ beberapa jenis minuman di antaranya, Coca-cola, air mineral, dan bir.

Namun sebagai seorang muslim, Pogba tidak mengkonsumsi bir. Hal itu juga yang membuat Pogba tidak ingin terlihat satu frame dengan produk minuman beralkohol.

Pogba tampak tidak senang ketika melihat botol bir Heineken diletakkan di meja. Pogba kemudian langsung memindahkan botol bir Heineken tersebut ke kolong meja agar tidak lagi terlihat. Bintang Manchester United itu tidak berkata apa pun ketika memindahkan botol bir tersebut.

Heineken sendiri sama seperti Coca Cola, yang merupakan salah satu sponsor resmi Euro 2020. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi dari pihak Heineken.

Pemain Tim Perancis tersebut menjadi bintang kemenangan setelah menundukkan Jerman 1-0. Duel tersebut merupakan laga matchday pertama Grup F Euro 2020 yang dihelat di Stadion Allianz.

Lantas, akankah aksi Pogba bakal membuat Heineken rugi besar seperti Coca Cola yang harga sahamnya anjlok akibat ulah Ronaldo? Menarik dinantikan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *