Kabar Gembira, Pertamina Buka 5 Lowongan Buat Freshgraduate, Yuk Simak Syarat dan Jadwalnya

TRENDING, Malangpost.id – Tahun ini Pertamina Group kembali membuka kesempatan bekerja berupa Bimbingan Profesional Sarjana (BPS) bagi freshgraduate lulusan D4/S1. Kali ini, BPS Pertamina berbeda dari biasanya, dimana pembukaannya tahun ini berdasarkan dengan kebutuhan struktur organisasi baru yang terkait Holding dan Sub-Holding.

Adapun pembukaan kali ini dilaksanakan selama lima hari, dimulai dari Jum’at (18/6) hingga Selasa (22/6). Sebanyak lima lowongan dibuka dari Subholding yang berbeda. Pendaftaran calon Energi Muda hanya dapat diakses di recruitment.pertamina.com . Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pertamina.

Lima Subholding yang dibuka diantaranya terdiri dari Subholding Refining & Petrochemical (PT Kilang Pertamina Internasional (KPI)). PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) (Anak Usaha Subholding Power & New Renewable Energy). Subholding Shipping (PT Pertamina International Shipping (PIS)). Subholding Commercial & Trading (PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN)), serta PT Pertamina Lubricants (PTPL) (Anak Usaha Subholding Commercial & Trading).

Bagi yang berminat menjadi bagian Energi Muda Pertamina, dapat melengkapi persyaratan umum sebagai berikut yakni lulusan D4/S1 yang memiliki Ijazah D4/S1 atau SKL bagi lulusan 2021. Usia maksimum 27 tahun yang ditandai dengan KTP. Selanjutnya, memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00 dengan bukti berupa transkip nilai. Akreditasi universitas minimal B atau Baik sekali dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Pertamina Group. Serta tidak lupa mengupload beberapa dokumen pendukung lainnya. Semoga berhasil! (Tas)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *