Park Seo Joon Bergabung di Marvel Cinematic Universe

HIBURAN, malangpost.id – Buat kamu pengikut setia Marvel Cinematic Universe, pasti sudah gak asing lagi dengan series ‘Loki’ yang baru-baru ini ditayangkan di aplikasi Disney+. Selain itu ada juga film ‘Black Widow’ yang ditayangkan di aplikasi yang sama.

Tentunya, Marvel Cinematic Universe tidak akan henti-hentinya memberikan tayangan yang menarik untuk para penonton. Aktor dan aktris yang mereka bawa pun sangat berkualitas seperti Tom Hiddleston, pemeran ‘Loki’.

Baca juga : Aktor Korea Fans Lee Seung-gi!. Siapa saja ya?

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kabar mengenai pembuatan film ‘The Marvels’, sekuel dari film ‘Captain Marvel’. Makin heboh lagi karena ternyata mereka mengajak Park Seo Joon, aktor ternama dari Korea Selatan. Tentunya hal ini mengambil perhatian banyak orang dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Drama Park Seo Joon Pilihan Favorit Netizen Indonesia

Park Seo Joon adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 16 Desember 1988. Ia telah membintangi banyak drama seperti ‘Fight For My Way’, ‘She Was Pretty’, ‘Hwarang’, dan masih banyak lagi. Drama Park Seo Joon yang menjadi favorit netizen Indonesia kebanyakan adalah ‘Itaewon Class’ dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

Tidak hanya drama, Park Seo Joon juga terlibat dalam beberapa film. Judul film yang diperankannya adalah ‘Midnight Runners’, ‘Parasite’, ‘The Divine Fury’, dan masih banyak lagi. Sejak tahun 2016 sampai kini, Park Seo Joon menjadi salah satu aktor favorit para penggemar drama Korea Selatan di Indonesia, loh.

Baca juga : Bosen Drakor? Ini 5 Acara TV Korea yang Cocok untuk Menemani Liburanmu!

Park Seo Joon akan berangkat ke Amerika Serikat pada akhir tahun ini untuk melakukan proses pembuatan film ‘The Marvels’. Menyambut hal ini, para penggemar memberikan respon yang sangat positif. Pastinya berkat film ini nanti, bakat Park Seo Joon tidak hanya dikenal di Asia, tetapi juga seluruh dunia.

Tanggal penayangan film ‘The Marvels’ belum diketahui secara pasti, namun dikabarkan akan tayang sekitar tahun 2023. Buat kamu yang sudah menunggu acting Park Seo Joon dan juga aktor lainnya, tentunya harus cukup bersabar. Sembari menunggu penayangan film tersebut, kamu bisa menamatkan drama atau film yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Dijamin seru!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds