Agnez MO Bangga Greysia Polii Rebut Medali Emas Olimpiade

TRENDING, Malangpost.id – Dibalik kesuksesan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020, Agnez MO turut bangga terhadap pencapaian keduanya. Agnez MO merupakan sahabat lama Greysia Polii, wajar jika ia menyampaikan kebahagiaannya di instagram miliknya.

Di instagramnya, ia mengunggah beberapa foto kenangan bersama Greysia Polii. “Hari ini kamu mendapatkan medali emas di Olimpiade!!! Aku sangat banga padamu!!!,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Baca juga : Bangga! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Agnez MO mengetahui perjuangan sahabatnya, Greysia Polii, sebagai salah satu pebulu tangkis andalan Indonesia. Selama 3 kali mengikuti olimpiade, baru di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 ia berhasil mendapatkan medali emas meski usianya tak lagi muda.

Agnez MO menguggah kenangannya di tahun 2014 lalu bersama Greysia Polii (Foto: instagram)

Pada tanggal 1 Juli lalu, sebelum berangkat ke Tokyo, Geysia memamerkan video saat merayakan ulang tahun Agnez MO. Mereka bernyanyi menyanyikan lagu berjudul stay miliki Rihana. Di video tersebut, tampak mereka sedang asyik berkaraoke bersama.

Agnez MO dan Greysia sedang berkaraoke (Foto: instagram)

“Terima kasih telah membantu aku bernyanyi dengan lebih baik, guru vokalku selamanya. Selamat ulang tahun @agnezmo tetap seperti apa adanya kamu. kami mencintaimu,” tulis peraih medali emas itu.

Pada pertandingan final Senin (2/8/2021) Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bermain dengan semangat tinggi. Mereka mampu menaklukan pasangan Cina, Qing Chen Cehn dan Yi Fan Jia hanya dalam dua set. Pasangan Indonesia itu berhasil menang dengan skor 21-19, 21-15. Greysia dan Apriyani mengukir sejarah untuk pertama kalinya ganda putri Indonesia menembus fase final setelah 29 tahun cabang bulu tangkis di pertandingan di olimpiade.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad

About the Author: Muhammad Hafizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *