Bangga! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

TRENDING, Malangpost.id – Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Greysia dan Apriyani berhasil mengalahkan 2 set pertandingan dengan skor 21-19, 21-15. Lawannya pasangan ganda putri asal China, Chen Qingchen dan Jia Yifan.

Kemenangan ini menambah emas di Indonesia di ajang olimpiade internasional.

Kemenangan di set pertama memotivasi pasangan ini untuk tancap gas di set kedua. Hasilnya di set kedua Grey dan Apri unggul 6 poin.

Hal tak terduga terjadi di set pertama ketika senar raket Greysia putus dan dia berlari keluar lapangan beberapa detik untuk mengganti raketnya, namun Apriyani mampu mengimbangi permainan lawan.

Baca juga : Agnez MO Bangga Greysia Polii Rebut Medali Emas Olimpiade

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak hanya membuat masyarakat terhibur namun juga bangga, melihat bendera merah putih dikabarkan serta lagu Indonesia Raya dikumandangkan di negara lain.

Air mata tak dapat ditahan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu hormat sembari menyanyikan lagu indonesia raya dengan penuh haru. Bisa dikatakan kemenangan pasangan ganda puteri ini adalah kado untuk Indonesia yang akan memperingati hari kemerdekaan 2 pekan lagi.

Selamat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu! Selamat berbangga rakyat Indonesia. Semangat Apriyani Rahayu dan Greysia Polii adalah hal yang dibutuhkan oleh semua generasi Indonesia saat ini. Proud of yoy Greysia dan Apriyani! Good job and cheers!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rida

About the Author: Rida Bawa Carita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *