Bikin Penasaran, Deddy Corbuzier Rehat dari Medsos dan Podcast

HIBURAN, Malangpost.id – Berita mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier yang membuat heboh media sosial. Ia mengumumkan akan mundur dari podcast dan media sosial. Pada postingannya di Instagram, Deddy Corbuzier tidak menyebutkan alasan jelas mengapa ia rehat.

Beberapa penggemarnya penasaran mengapa Deddy Corbuzier memutuskan tidak aktif di media sosial, podcast dan whatsapp. Hal ini wajar karena sebelumnya, mantan pesulap itu kerap muncul di media sosial dan konten-kontennya di youtube. Namun tiba-tiba ia mengumumkan pengumumany di instagramnya tersebut.

Pada postingan di Instagramnya, ia menuliskan “For some reason i’m currently off Every socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier,” yang jika diterjemahkan “Untuk sejumlah alasan, saya off dari media sosial, podcast, dan whatsapp”. Penyataan tersebut diunggah pada hari Selasa (10/8/2021) di instagram pribadinya.

Baca juga : Agnez MO Bangga Greysia Polii Rebut Medali Emas Olimpiade

Dirinya juga seperti mengungkapkan kondisi yang sedang ia hadapi. Di caption instagramnya, ia menuliskan “Even in the Heath the sword must be sharp-so too must the mind and the spirit be within the body.”

Cukup mengejutkan ketika Deddy Corbuzier yang biasanya sering muncul di media sosial dan kanal youtube miliknya, kini menyatakan untuk istirahat. Belum diketahui juga kapan kekasih dari Sabrina Chairunnisa itu akan kembali aktif di media sosial dan podcast.

Unggahannya di instagram kini telah di sukai lebih dari 46 ribu orang. Namun, Deddy Corbuzier nampak menutup kolom komentarnya. Beberapa orang pun akhirnya menanyakan alasannya rehat dari media sosial pada unggahan lamanya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Muhammad

About the Author: Muhammad Hafizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *