Indonesia Menari Kembali Hadir Secara Virtual

HIBURAN, Malangpost.id – Indonesia Menari yang merupakan produksi dari Indonesia Kaya kembali hadir tahun ini. Dikarenakan digelar ditengah-tengah pandemi Covid-19, acara ini akan digelar secara virtual, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2020 acara ini sempat ditiadakan dikarenakan kasus Covid-19 masih tinggi.

Program Director Indonesia Menari, Renitasari Adrian menyampaikan bahwa apabila tahun ini Indonesia Menari kembali ditiadakan maka terasa seperti ada yang hilang. Akhirnya acara ini akan diselenggarakan secara virtual. Harapannya, ada banyak penikmat seni dan pecinta sari di seluruh Indonesia yang akan berpartisipasi.

Baca juga : Nonton Film Pendek Doa Suto di Rumah Digital Indonesia

Dilansir dari akun Instagram @indonesia_kaya bahwa Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan menari bersama untuk mendekatkan kembali masyarakat dengan tari tradisional nusantara yang dikemas secara modern melalui media sosial dan website Indonesia Kaya yaitu www.indonesiakaya.com.

Indonesia Menari Virtual 2021 akan mengajak tiga koreografer lintas generasi yaitu Didik Nini Thowok, Eko Supriyanto, dan Ufa Sofura. Apabila tahun sebelumnya acara ini dapat diikuti secara berkelompok, pada tahun ini kegiatan ini hanya mempunyai kategori peserta individu.

Menariknya, acara ini dapat diikuti oleh peserta mulai dari usia 6 tahun, loh. Lalu, terdapat 3 babak yaitu penyisihan, semifinal, dan final dengan koreografer yang berbeda. Untuk peraturan dan tahapan yang harus kamu lakukan, jangan lupa cek media sosial dan website Indonesia Kaya, ya!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Betsy

About the Author: Betsy Prajna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *