Peringatan HUT RI ke-76, Pemkot Blitar Bersama Forkopimda Lakukan Upacara Ziarah di TMP Raden Wijaya

TRENDING, Malangpost.id – Dalam rangka peringatan HUT RI ke-76, Pemkot Blitar bersama Forkopimda melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya, yang berlokasi di Jl. S. Supriadi Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar, Selasa (17/08).

Upacara ziarah ini dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, yang telah berjuang dalam kemerdekaan bangsa Indonesia. Terkhusus pahlawan – pahlawan di Kota Blitar. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 100 orang peserta.

Baca juga : Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0808/Blitar Letkol Inf. Didin Nasrudin Darsono, S.Sos. dan Komandan Upacara adalah Danramil Panggungrejo Kapten Inf. Jarkasi.

Berbagai kalangan pejabat pemerintahan juga turut hadir dalam kegiatan ini, yakni Wali Kota Blitar Drs. Santoso, Wakil Wali Kota Ir. H. Tjutjuk Sunaryo, Kapolresta Blitar AKBP Yudhi Hery Setiawan dan pasukan dari TNI, POLRI, serta ASN Pemkot Blitar.

Pada pukul 10.20 WIB dilakukan pembacaan do’a, guna menambah khidmatnya upacara. Selanjutnya dilakukan proses tabur bunga oleh Pejabat Pemkot Blitar dan Pejabat TNI POLRI dan pada pukul 11.25 WIB, kegiatan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan dinyatakan selesai.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *