Gerakan Berbagi #IndonesiaSehatIndonesiaHebat untuk Masyarakat yang Terdampak di Kota Blitar

TRENDING, Malangpost.id – Pandemi sudah menuju tahun keduanya, berbagai upaya telah di lakukan pemerintah, terkhusus Kota Blitar dalam penanganan Covid-19. Namun hal ini masih belum begitu terdapat perubahan yang signifikan. Sedangkan dampak pandemi covid-19 masih terus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Gerakan Berbagi #IndonesiaSehatIndonesiaHebat merupakan salah satu gerakan sosial yang di ketuai oleh Koordinator Nanang R. Gerakan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat PPKM di Kota Blitar.

Tim gerakan berbagi #IndonesiaSehatIndonesiaHebat menjalankan aksinya dalam berbagi. Berbagi bansos kepada yang membutuhkan menjadi tujuan utama. Adapun bansos yang diberikan berupa 100 paket nasi bungkus dan 100 paket sembako. Dimana paket-paket ini terdiri dari beras, minyak goreng, kecap, susu, mie serta paket sembako lainnya.

Tukang Becak,Buruh Harian Lepas/Kuli Bangunan dan masyarakat yang kurang mampu, menjadi sasaran utama dibagikannya paket nasi bungkus dan sembako ini.

Selain itu Nanang yang merupakan Koordinator gerakan ini, mengatakan bahwa paket sembako yang di berikan masih belum begitu mencukupi, dari sekian jumlah masyarakat yang terdampak PPKM di Kota Blitar. Sehingga rencana kedepannya tim #IndonesiaSehatIndonesiaHebat mengajak para pengusaha dan pejabat di wilayah Kota Blitar dan sekitarnya, untuk dapat ikut serta dalam program ini. Hal ini guna memberikan bantuan sosial ke masyarakat yang terdampak PPKM di Kota Blitar dan sekitarnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds