BIN Jatim Kebut Capaian Vaksinasi di Kab. Mojokerto

KESEHATAN, Malangpost.id – Vaksinasi door to door oleh BIN digelar di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Kamis 21 Oktober 2021. Kegiatan ini dipilih untuk memberikan fasilitas kepada mereka yang tidak dapat hadir ke pusat pelayanan vaksin, seperti warga dengan kebutuhan khusus atau difabel.

Staff Khusus Kabinda Jatim, Kombes Pol Yusuf Saprudin menyampaikan pada kesempatan tersebut bahwa vaksinasi di Kabupaten Mojokerto ini untuk mengejar target 70% herd immunity. Adapun untuk pelajar di fokuskan sebagai syarat terselenggaranya kegiatan pembelajaran dengan tatap muka atau PTM.

Target vaksinasi digenjot sebesar 8.000 sasaran. Sehingga ditetapkan target sasaran berupa, masyarakat umum dan para pelajar, dengan usia 12 tahun keatas. Selain di Desa Sooko, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di SMK PGRI Sooko, SMK Raden Patah dan SMK Raden Rahmad yang ada di Kecamatan Mojosari.

Nanang, Kepala Sekolah Raden Rahmad Mojosari, menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksin dosis II ini. Sehingga dengan demikian maka siswa siswi SMK Raden Rahmad telah mendapatkan vaksin lengkap. Dia pun mendoakan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, dan pembelajaran kembali berjalan secara normal./koko

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *