Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan di Tol Jombang

TRENDING, Malangpost.id – Selebritas Vanessa Angel, dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672 Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Diketahui, saat kecelakaan terjadi kedua korban duduk di kursi bagian kiri mobil. Vanessa Anggel duduk di posisi belakang, sedangkan sang suami berada di posisi depan.

“Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal,” ujar Kombes Latif Usman, Dirlantas Polda Jatim, Kamis (4/11/2021).

Menurutnya, sopir diduga mengantuk sehingga membanting setir ke sebelah kiri. Itu mengakibatkan Vanessa Angel dan Febri menjadi korban dengan luka paling parah.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” ujar Latif dikutip Malangpost.id dari Liputan6.com

iklan-dinas-kominfo

Dirinya menambahkan, ada tiga orang penumpang lain yang turut menjadi korban dalam insiden kecelakaan tersebut. Satu luka berat, dan dua orang lainnya luka ringan.

“Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan,” imbuhnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko sebelumnya menyampaikan, ada dua korban yang dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Namun pihaknya masih menunggu informasi tambahan dari lokasi kejadian.

“Informasi sementara yang kita terima itu dua meninggal dunia,” tutur Gatot.

Untuk lokasi kejadian, ia menuturkan terjadi di tol Nganjuk mengarah ke Surabaya. Sedangkan lokasi detail kecelakaan, sejauh ini dia belum bisa merinci.

 

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Wahyu

About the Author: Wahyu Setiawan

Paling hobi jalan-jalan; lebih senang baca novel; suka nonton film bergenre Adventure, Comedy, Horror, Animation, Fantasy & Romance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *