Menpora Zainudin Amali Pantau Langsung Suasana Pertandingan Piala Menpora 2021

BOLA, Malangpost.id – Pertandingan laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berlangsung pada hari Jum’at (16/4). Laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora ini dipantau langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Selain hadir untuk memantau langsung pertandingan Piala Menpora ini, Zainudin selaku Menteri Pemuda dan olahraga Republik Indonesia juga datang untuk memastikan protokol kesehatan telah diterapkan di Stadion Maguwoharjo apa belum.

Dikutip dari republika.co.id, Zainudin menyatakan bahwa regulasi mengenai protokol kesehatan telah diterapkan sejak babak penyisihan. “Stabil, tidak ada penurunan, sama seperti apa yang mereka paparkan kepada kami sebelum mendapatkan izin,” jelas Zainudin selaku Menpora.

Harapan Zainudin dengan suksesnya pertandingan Piala Menpora ini maka besar peluang untuk Liga 1 dilaksanakan. Dengan begitu, Zainudin berharap kerja sama antara semua stakeholder sepak bola untuk terus teguh pada komitmennya.

“Masih ada sisa leg kedua di semifinal Solo dan penyelenggaraan final, ini membuktikan bahwa kita bisa karena ada komitmen dari semua pihak penyelenggara klub dan supporter untuk tetap menonton di rumah saja,” jelas Zainudin.

Pemerintah mengapresiasi kegiatan turnamen pramusim ini, selain itu Zainudin terus memastikan bahwa protokol kesehatan terus dipatuhi hingga akhir pertandingan Piala Menpora.

“Kalau kita lulus disini maka harapan besar kita izin untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2, 2021/2022. Insyaallah akan ada, makannya disisa pramusim ini harus kita jaga betul,”tegas Zainudin selaku Menpora.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rizki

About the Author: Rizki Alfiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close