Kejutan Arema FC : Sosok Crazy Rich Malang Juragan 99 Jadi Sorotan

BOLA, Malangpost.id – Sebuah kejutan datang dari Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini disebut memiliki sosok presiden klub baru, tak lain adalah sosok Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana.

Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 ditunjuk menjadi Presiden Arema FC yang baru. Kabar tersebut viral di media sosial, salah satunya seperti unggahan di akun Instagram @aremamedia, dalam postingan tersebut terlihat CEO Arema Iwan Budianto (IB) berswafoto bersama Gilang, pada Minggu, (6/6).

Dalam siaran langsung di lorong stadion, Gilang sempat diwawancarai oleh pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Waktu itu, Raffi langsung menyebut bahwa Gilang merupakan sosok presiden anyar dari Arema FC.

“Intinya hari ini saya ditunjuk Pak IB (Iwan Budianto) menjadi Presiden Arema. Saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema. Kalau aku di sini hanya ingin kerja bareng kalian. Kita buat Arema juara bareng,” ujar Gilang di depan para penggawa Arema.

Gilang rupanya sudah memimpikan menjadi Presiden Arema FC 10 tahun lalu saat masih menjadi Aremania dan datang ke Stadion Kanjuruhan.

“Mimpi sebenarnya, mimpi saya dari dulu pingin punya nama di Arema pingin bantu Arema,” imbuhnya.

Pria kelahiran 4 Mei 1989 Probolinggo ini merupakan salah seorang pemilik brand MS Glow, yang menjadi salah satu sponsor Arema FC. Selain itu, melalui perusahaan Juragan 99 Transportation, ia juga menyediakan bus bagi Arema FC.

Penulis : Fanda Yusnia

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Fanda yusnia

About the Author: Fanda yusnia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close