Tren Baju Hangat di Kalangan Milenial

BUSANA, malangpost.id, Belakangan berbagai kawasan di Indonesia memang tengah mengalami musim penghujan dengan intensitas cukup tinggi. Bahkan, di beberapa daerah juga sampai terjadi banjir. Ternyata, situasi tersebut berdampak pada tren baju di kalangan generasi milenial yang serba kekinian.

“Sekarang ini yang lagi tren dan paling banyak dicari itu Hoodie. Selain hangat digunakan, Hoodie juga bisa digunakan untuk berbagai momentum,” kata Back Up PIC Hardware Matos, Estika Pratiwi.
Sedang warna Hoodie yang lagi tren belakangan ini adalah earth tone colour, atau warna-warna seperti mustard, nude, sampai dengan warna camel. Warna-warna tersebut sedang digandrungi oleh para perempuan. Namun tak sedikit juga laki-laki yang memilih Hoodie sebagai outfit yang mereka kenakan untuk berbagai acara.

“Sebenarnya kalau Hoodie di kita itu memang untuk cewek. Tapi karena stylenya over size ada beberapa cowok juga yang memilih Hoodie di kita,” lanjutnya.

Harga yang Dibanderol

Hardware membanderol harga varian Hoodienya mulai dari Rp 168 ribu sampai dengan Rp 248 ribu. Tergantung pada style dan varian ornamennya. Kemudian selain tren Hoodie untuk atasan, juga ada tren celana 7/8 dengan bahan yang sedikit tebal dibanding dengan kain pada umumnya. Tren celananya terdiri dari warna abu muda hingga abu tua.

“Kalau tren celana akhir-akhir ini yaitu celana 7/8 dengan motif kotak-kotak. Bahannya agak tebal juga, jadi memang lebih hangat,” sebutnya.
Untuk harga celana tersebut dibanderol mulai dari Rp 198 ribu – Rp 268 ribu. Lalu juga ada model celana sport dengan motif garis-garis lurus memanjang pada bagian kanan dan kiri luar celana. Sama dengan celana motif jenis sebelumnya, celana sport tersebut juga terdiri dari bahan kain yang lebih tebal.

Sementara itu, juga ada beberapa tren baju lainnya yang menyesuaikan dengan kondisi musim di Indonesia. Seperti sweater dan pakaian rajut yang memang lebih menghangatkan penggunaannya. Namun juga masih ada tren baju lain yang sedang banyak dicari. Diantaranya yakni kemeja dengan motif kotak-kotak sampai dengan kemeja berbahan denim.(asa/lim)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Ira

About the Author: Ira Gusmiarti

Content writer yang menyukai belajar hal baru. Saat ini mulai membagikan insight menarik melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close