Kopdar, Ratusan Sepeda Minion Padati Situs Ngawonggo

WISATA, malangpost.id, Seperti apa yah kegiatan Komunitas Sepeda Minion Malang Raya saat weekend? Tertarik ingin bergabung menjadi anggota komunitas?

Akhir pekan kemarin ratusan anggota Komunitas Sepeda Minion Malang Raya  menggelar kopdar ke daerah Ngawonggo,  Tajinan, Kabupaten Malang. Kegiatan ini sendiri  merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulannya oleh komunitas yang berlokasi di Malang ini.

Kegiatan Komunitas Sepeda Minion Malang Raya

Dalam kopdar kali ini, Situs Ngawonggo sengaja dipilih sebagai salah satu upaya mengenalkan situs-situs bersejarah  dan cagar budaya Malang kepada para anggota. Sehingga dapat berkontribusi dalam  menjaga dan melestarikan  peninggalan bersejarah tersebut.

Komunitas ini sendiri  terbilang masih baru. Di Kota Malang komunitas ini baru berdiri 3 bulan terakhir. Selain dari kota Malang, anggota komunitas ini juga berasal dari  Lawang, Singosari, Wajak, Gondanglegi, Tajinan, Bululawang, dan daerah lainya di Malang Raya. Anggota komunitas yang saat ini aktif baru 200 orang. Dan akan terus bertambah, mengingat masih ada beberapa  calon anggota yang masih dalam  proses membuild sepedanya.

Mereka sengaja memilih sepeda jenis ini sebagai hobi baru untuk mengenang masyarakat zaman dahulu yang menggunakan sepeda sebagai transportasi sehari hari. Sehingga dapat mengangkat kembali citra sepeda minion yang pernah naik daun.

Tertarik ingin punya?

Bagi Anda yang tertarik menekuni hobi sepeda minitrek ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.  Hanya butuh sekitar 1-5 juta rupiah tergantung kondisi dan model yang diinginkan. Dan Anda sudah dapat menunggang sepeda unik ini. (ryn/anw)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close