Menginap Di Villa Mewah Rp 9 Juta Per Malam

Seperti apa rasanya menginap di villa mewah? Apakah Anda ingin mencobanya?

WISATA, malangpost.id – Keindahan kota Batu memang menakjubkan. Apalagi di malam hari. Karena itu, apabila tidak menginap, wisatawan akan rugi. Tidak bisa menikmati udara dingin dan indahnya kerlap-kerlip lampu kota agropolitan di malam hari.

Bagi Anda yang ingin berwisata dan ingin menginap di tempat yang menawarkan pemandangan alam  yang indah dan asri  namun memiliki pelayanan kelas premium, ya di The Singhasari Resort. Tempat ini bisa menjadi pilihan Anda.

Villa Mewah : The Singhasari Resort

Letaknya di  kawasan strategis yaitu di Jalan Ir Soekarno no. 120  Desa Beji, Kecamatan Junrejo. Tamu yang menginap di villa ini disuguhi pemandangan dari dua gunung sekaligus yakni Gunung Arjuno dan Panderman.

The Singhasari Villas dikonsep berbeda dari villa pada umumnya. Villa ini menawarkan butler service yang siap melayani tamu 24 jam nonstop.

The Singhasari Villas menghadirkan nuansa kontemporer modern atau klasik modern. Sebuah perpaduan tradisional Jawa dengan desain yang modern. Villa disini terdari dua tipe yakni  2 bedroom villa dan one bedroom  villa. Tentunya villa-villa ini dilengkapi fasilitas mewah yang bisa dinikmati tamu  seperti  private pool, personal kitchen, living room, dan refrigerator.

Amenities dan Fasilitas The Singhasari Resort

Fasilitas lain seperti air conditioning (AC), balkon, meja, dan flat TV dengan channel internasional. Anda dapat menikmati kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas dan dingin. Plus, free toiletries! Amenities dalam kamarpun cukup lengkap. Di setiap kamar tersedia mini bar, safe deposit box, coffee and tea maker. Tersedia juga hair dryer dan slippers yang menambah kemewahan liburan Anda.

Di komplek villa ini  juga tersedia fasilitas outdoor wedding venue. Tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pasangan pengantin yang mengikat janji suci di tempat ini. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba berbagai fasilitas di The Singhasari Resort,  harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9 juta  permalam. Harga ini termasuk sarapan pagi, afternoon tea,   hingga makan malam mewah layaknya raja dan ratu. (ryn/anw)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *