Terang, Kamera Ponsel Para Traveler

TEKNOLOGI, malangpost.id, Baru dirilis akhir tahun lalu, Vivo S1 Pro disebut menjadi salah satu ponsel yang memiliki kamera tangguh dengan kualitas mumpuni. Kamera depannya 32 MP, sedang kamera belakangnya terdiri dari empat kamera dengan beragam kapasitas. Yakni 48 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP. Dengan kualitas tersebut, kamera Vivo S1 Pro disebut bisa digunakan pada kondisi minim cahaya sekalipun.

“Kameranya kualitasnya bagus, bahkan jika terkena cahaya matahari pun gambar yang dihasilkan juga tetap bagus. Cocok juga untuk para traveler,” kata salah seorang promotor Vivo Store Matos, Siti Fitria.

Vivo S1 Pro terbaru kali ini memiliki beragam spesifikasi teranyar yang sesuai dengan generasi milenial. Menariknya, Vivo S1 Pro dirilis sebagai smartphone dengan range harga middle. Yakni dipatok dengan harga Rp 3,999 juta per unitnya.

Vivo S1 Pro kali ini mengusung 4 kamera yang terdiri dari unit 48 MP AI Rear Camera, 8 MP Super Wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera. Namun masih kamera selfie dengan kemampuan 32 MP pada bagian depan.

Kamera belakang Vivo S1 Pro ditampilkan melalui modul berbentuk ‘diamond cut’ pada sisi punggung ponselnya. Sedang kamera selfie depan dipasang pada notch layar waterdrop. Body Vivo S1 Pro dijamin tampil menarik dengan layar full waterdrop dengan super AMOLED. Luasnya mencapai 6,38 inci, dengan resolusi FHD Plus dan rasio layar 19,5:9.

Sistem android yang dijalankan adalah Android 9 Pie dengan FunTouch OS 9.2 yang mendukung fitur Dark Mode.

“Kalau dari layar depannya cenderung sama. Yang membedakan antara Vivo S1 dan Vivo S1 Pro adalah fitur kamera belakangnya,” ungkapnya.

Kehadiran Vivo S1 Pro sendiri muncul setelah perilisan Vivo S1 sekitar pertengahan tahun lalu yang juga mengusung konsep smartphone tangguh dengan range harga middle. Namun cukup banyak perbedaan yang ada, di antara Vivo S1 dan Vivo S1 Pro.

Salah satu di antaranya adalah kapasitas RAM. Jika Vivo S1 berkapasitas RAM 4 GB, seri Vivo S1 Pro memiliki seri kapasitas RAM sebesar 8 GB. Namun untuk selebihnya, selain dari sisi kamera dan RAM, seri Vivo S1  dan Vivo S1 Pro masih memiliki kesamaan. (asa/lim)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close