Dita Karang, Girlband K-Pop Asal Indonesia

Yah namanya Dita Karang, memang cantik sih

SOSOK, malangpost.id- Dita Karang, siapa sih yang tidak tahu tahu salah satu personil girlband K-Pop yang lagi buming-buming ini?. Yap, perangainya yang cantik dan memesona membuat semua kalangan termasuk cowok menjadi jatuh cinta akan keindahannya.

Hal tersebut juga dipengaruhi oleh dunia industri musik yang mulai diracuni oleh K-Pop. Pecintanya tak jarang laki-laki. Sekarang berbagai gender, berbagai strata bisa menikmati musik dari K-Pop ini. Tetapi hal yang perlu dibanggakan adalah, orang Indonesia bisa berkiprah di dunia ini.

Selain cantik, Dita Karang juga berkualitas. Berkualitas disini maksudnya adalah berprestasi. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa simak penjelasan di bawah ini yuk.

1. Debut atau Awalan Karir sebagai Member Secret Number

Sebelum terkenal sampai sekarang, Dita karang memulai karir sebagai anggota girlband Korea Selatan dari Secret Number. Perlu diketahui juga, bahwa dia berasal dari Jogja loh!. Dalam girlband tersebut dia sebagai penari utama.

Secret Number merupakan girlband dengan anggota 5 orang. Terdiri dari berbagai negara, meliputi Jepang, Korea Selatan, Indonesia, Texas, dan California. Debut single mereka adalah lagu Who Dis? Di Seoul, tepatnya pada tanggal 19 Mei 2020.

2. Masa Training di Agensi Vine Entertainment

Showcase perdananya, menceritakan tentang perjalanan awal karir sampai menjadi idola K-Pop. Jangan salah juga, Dita Karang ingin menjadi girlband di bawah naungan YG Entertainment, yaitu 2NEI. Dia sekolah di New York City dengan umur mudanya yang masih 24 tahun.

Ia merupakan lulusan dari AMDA College and Conservation Performing Arts. Setelah itu, ia mengambil kelas dance academy.

3. Ikut Audisi Girlband

Salah satu cara agar dia mengejar mimpinya adalah dengan ikut audisi. Berkat usaha dan kerja kerasnya, ia berhasil lolos audisi. Alasan dia ingin berkarir di dunia ini, memang dasarnya dari duku suka K-Pop. Asal Dita Karang memang di Jogja, tetapi dia memiliki darah Bali.

Lagu favorit Indonesia Dita Karang adalah Chrisye. Selain menari, dia bisa menggambar, bermain bola basket, dan juga jago menulis (jurnalis). Dia suka dengan hewan anjing. Follower inatagramnya sudah hampir 300 ribu.

4. Sering jadi Sorotan Media Indonesia

Sudah otomatis, yang namanya netizen Indonesia kalau punya kebanggan pasti ingin memeriahkan maupun mendukung penuh. Jadi tak heran, ia populer di Indonesia. Untuk bisa bergabung ke anggota girlband pasti melewati berbagai macam tes dan rintangan yang cukup menantang dan menarik.

Dari dulu dia memang suka menari, yaitu mulai kecil sejak TK. Dia sempat mengikuti lomba tari, baik di skala nasional maupun internasional. Dengan prestasinya tersebut, tidak heran dia bisa menempati posisi terbaik mulai awal debut.

Memang pengalaman dan penghargaan sangat berpengaruh terhadap karir yang dituju. Dita Karang menjadi personil girlband K-Pop satu-satunya yang ada di Indonesia sampai sekarang. Sebagai warga Indonesia, kita harus mendukung secara positif apa yang telah membanggakan Indonesia.

Anggap saja, yang namanya pencitraan tidak hanya lewat hal-hal yang high saja, tetapi dalam bidang lain seperti musik maupun tari juga bisa. Tak habis sampai itu saja, Dita Karang pasti ingin menjadi lebih baik lagi dalam hal tari dan musik.

Sehingga banyak menghibur masyarakat luar, terkhusus penggemarnya. Mumpung masih muda, ayo kak kita gapai masa depan kita dengan cemerlang. Kalau lihat artis maupun idola yang kita cinta sukses masak anda tidak mau ikutan?.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close