Food Vlogger Ammamamo

MALANG, malangpost.id- Amma Milya namanya. Namun, dia lebih sering dikenal dengan ammamamo. Dia adalah salah satu food vlogger asal Malang. Dia sudah mengudara di dunia blogging dari tahun 2013. Mbak Ama sering berkeliling di kafe dan resto Malang.

Kuliner yang sering diadikan konten adalah street food dan jajanan khas pinggir jalan. Instagram Ama sering dijadikan rujukan utama para foodies dan pencinta kuliner kekinian. Ia memiliki tim sosial media maintance sendiri untuk produk makanan atau video yang ia review bernama foody floody.

“Dulu awalnya dari kecil sudah senang makan. Waktu SD masak-masak dirumah teman. Masak beneran ya karena mamanya temanku ini pintar masak, akhirnya tertarik,”ujar Amma,Minggu (4/10).

Ia sudah bermain dengan video blogger sejak tahun 2010. Nmun, tidak diteruskan karena keterbatasan editor. Sekarang ia sudah memiliki tim sendiri untuk videonya.

“Sukanya menjadi salah satu food vlogger adalah karena ini passionku. Walaupun aku membeli makanannya, tetapi aku nggak menyesal gitu,” katanya.

Dukanya,dari orangtua yang menganggap kalau menjadi food vlogger itu profesi yang tidak bisa dilakukan untuk jangka waktu lama. “Jadi aku harus semangat untuk meyakinkan orangtua bahwa profesi ini bisa dilakukan untuk long term atau jangka lama,”tutur Amma.

Sebagai food blogger sekaligus food vlogger,Amma dituntut terus memiliki ide kreatif untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Kuliner yang ia eksplore sebagian besar di Kota Malang, Lamongan dan Yogyakarta.

Kegiatan Amma selama pandemi seperri sekarang adalah lebih mengeksplore resep-resep makanan mudah yang bisa dimasak sendiri dirumah. Review street food juga masih ia lakukan, namun dengan intensitas yang lebih kecil.(agp/ekn)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Calya

About the Author: Calya Putri

Pecinta musik dan pastinya juga suka menyanyi. Penulis yang memiliki bintang Sagitarius ini juga menykai K-Pop dan hobi wisata alam terutama pantai. Dunia fashion juga digelutinanya sejak kecil tebukti dari beberapa prestasi yang sering diraih dalam peragaan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close