Intip Style Ala Dian Pelangi Dari Masa ke Masa

SOSOK, malangpost.id – Dian Pelangi, seorang desainer muda pakaian muslim yang dikenal dengan penampilannya yang super menarik. Wanita asal Palembang ini selalu tampil menawan dan percaya diri di berbagai kesempatan. Banyak wanita yang tertarik dengan style ala Dian Pelangi. Di usianya yang belum genap 30 tahun, namanya telah melambung dan menjadi trendsetter bagi hijabers lainnya.

Bahkan, Dian berhasil masuk ke dalam daftar versi Forbes ‘30 under 30 Asia’ untuk periode tahun 2018. Dian Pelangi juga termasuk salah satu dari 500 pelaku fashion paling berpengaruh di dunia versi majalah Business of Fashion (BoF).

Style ala Dian Pelangi

Tahukah Anda, penampilan Dian dulu dan sekarang agak berbeda. Jika dulu penampilan Dian dulu lebih simple dan sederhana, sekarang ia dikenal dengan penampilannya yang memadukan warna-warni untuk pakain dan gaya make up.

Dian kerap bereksperimen dengan outfit yang digunakan. Sehingga busana yang dikenakannya terlihat unik dan selalu mampu menunjang penampilannya. Mulai dari gaya kasual dengan playsuit jeans, tampilan simple namun elegant, hingga penampilan yang stylish sekaligus feminim.

Nah, buat Anda yang penasaran dengan penampilannya yang menarik, intip yuks style Dian Pelangi dari masa ke masa untuk inspirasi fashion Anda.

Simple dan Elegant

Untuk penampilan yang simple tapi terlihat elegant, Dian Pelangi mengenakan celana cutbray, blus, dan hijab dengan warna senada. Ia menambahkan juga outwear berwarna cream, sepatu berwarna khaki, dan tas berwarna cokelat. Hasilnya, Dian terlihat elegant dan mewah! Mau coba, ladies?

Hijab style

Buat kaum hawa yang ingin gaya hijab yang simple namun tetap fashionable, coba deh beberapa style hijab simple ala Dian Pelangi. Jika Anda memiliki jilbab segiempat paris, model paris layer hijab bisa dicoba. Bahannya yang ringan bisa dengan mudah dibentuk. Jangan lupa, tambahkan aksesoris kalung atau bros untuk tampilan yang lebih cantik!

Dian juga kerap terlihat dengan model hijab turban. Model ini sangat cocok digunakan untuk acara semi formal dan traveling. Selain nyaman dipakai, hijab turban memberikan ruang untuk bergerak lebih mudah.

Glamour dan feminim

Dress selalu menjadi fashion item yang bisa membuat tampilan menjadi feminim, namun bisa tetap terlihat glamour. Nah, kalau Anda mencari inspirasi untuk pergi ke acara pernikahan atau acara resmi lainnya, style Dian Pelangi dengan dress bisa ditiru.

Jika penyuka warna lembut, Anda bisa mengenakan long dress berwarna biru pastel dan putih. Ingin tampil lebih berwarna? Bisa coba dress bahan sutera warna navy dan tambahkan belt kecil warna gold. Ingin gaya dengan nuansa tradisional? Coba padukan long dress warna merah dengan outer yang terbuat dari songket emas. Dijamin, Anda akan terlihat elegant!

Airport style ala Dian Pelangi

Bagi Anda wanita yang sering bepergian menggunakan pesawat, bisa lho intip style Dian Pelangi ini agar terus terlihat fashionable. Anda bisa memadukan celana palazzo dengan atasan berbahan kaos dengan sneaker untuk tampilan santai. Jika ingin tampil semi formal, sneaker bisa diganti dengan high heels. Cocok bagi semua wanita, baik berjilbab maupun tidak.

Stylish dan kasual

Ingin tampil kasual tapi juga terlihat stylish? Anda bisa coba padu padankan celana katun, cardigan, dan belt. Nah, Anda juga bisa coba perpaduan kaos lengan panjang dengan celana santai ditambah dengan outwear. Cocok buat yang anti ribet dan bagi Anda yang tidak berjilbab.

Coba style ala Dian Pelangi

Bagi sebagian besar kaum hawa, penampilan memang sangat penting, dimanapun dan kapanpun. Jika Anda ingin terlihat stylish dan fashionable, bisa mencari referensi penampilan dari desainer ternama seperti Dian Pelangi.

Kebanyakan busana Dian merupakan hasil perpaduan outfit dengan warna-warna cerah. Yang utama, style ala Dian Pelangi sangat fleksibel sehingga bisa dicoba dan ditiru oleh siapapun. Jadi, Anda mau coba style Dian Pelangi yang seperti apa?

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close