Makna Lagu Terbaru Zayn Malik – Better, Benarkah Tentang Gigi Hadid?

FEATURES, malangpost.id- Makna lagu Better by Zayn menjadi  trending twitter seminggu yang lalu. Memang warga jaman now sangat menyoroti setiap topik yang trending dalam aplikasi tersebut. Saat baru mendengarnya, pasti kamu akan bingung mengapa judul lagu yang dirilis oleh Zayn Malik itu menjadi booming. 

Siapa Zayn Malik? 

Zain Javadd Malik atau Zayn Malik adalah mantan personil grup band Amerika, One Direction. Saat booming-boomingnya, lagu-lagu One Direction ini pastinya pernah kamu dengar bukan? Lantas seorang Zayn memutuskan keluar dari grupband terkenal tersebut. Ia kemudian melanjutkan karier dengan menjadi penyanyi solo. 

Kisah cintanya cukup unik. Zayn  mengalami putus nyambung hingga akhirnya menambatkan hati kepada seorang Gigi Hadid. Wanita bernama asli Jelena Noura Hadid merupakan seorang model asal Amerika. Pada 23 September lalu, mereka kehadiran seorang buah hati yang semakin menambah kebahagiaan di antara keduanya. 

Better : Kapan Rilis dan Apa Makna Lagu Ini?

Better dirilis oleh penyanyi asal Inggris sehari setelah Gigi Hadid melahirkan. Hal itu lantas dikaitkan dengan munculnya single ini. Banyak netizen yang menduga isi lagu ini menggambarkan hubungannya dengan Gigi. Terdapat lirik “I tell you, I love you” yang berarti aku memberitahumu, aku mencintaimu. Lirik itu nampaknya merujuk pada twett Zayn tentang pernyataan perasaan pada Maret 2019 yang lalu.  

Sementara Gigi Hadid malah tidak merespons lagu tersebut. Yang ada Gigi berkencan dengan Tyler Cameron tak lama setelahnya. Namun, Zayn Malik mengakui bahwa dirinya selalu mencintai Gigi, meskipun bukan lagi menjadi pasangan.

Makna Lagu Zayn Malik

Satu-satunya cara mengerti makna lagu bahasa Inggris adalah dengan menerjemahkan liriknya. Setelah diterjemahkan, lagu Zayn Malik memiliki titik temu. Lagu ini terinspirasi dari kisahnya sendiri. Dalam lagu Better diceritakan tentang kesempatan kedua dalam percintaan Zayn. Putus nyambung hubungan ini direflesikan dalam alunan kata puitis.

Jika ditelisik memang makna lagunya tersirat. Banyak netizen yang kemudian kesulitan dalam memaknai lagu ini. Tapi sebenarnya Zayn hanya akan memperjuangkan cinta meskipun alurnya semakin sulit.

Putus Nyambung Bisa Apa?

Seorang yang putus sebenarnya masih memiliki rasa. Tak jarang banyak dari mereka yang memutuskan nyambung (balikan lagi).

Jika masih ada cinta, ada baiknya untuk menjalin hubungan lagi. Namun putus juga bukan hal yang buruk. Bahkan jika menghadapi pasangan yang keras secara fisik, putus malah menjadi pilihan terbaik. Perlu diingat putus bukan harus membenci pasangan sebelumnya. Melainkan meski sudah putus, tetap berkomunikasilah dengan baik.

Lagi-lagi menjaga pertemanan menjadi hal yang penting. Jangan sampai hanya karena putus lantas timbul permusuhan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Ira

About the Author: Ira Gusmiarti

Content writer yang menyukai belajar hal baru. Saat ini mulai membagikan insight menarik melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close