5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Aktor Hyun Bin

Yuk intip drama korea yang dibintangi oleh Hyun Bin

BINTANG, malangpost.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan Hyun Bin, salah satu aktor Korea yang paling ganteng dan terhits saat ini. Debut filmya yang membuat ia populer adalah Crash Landing On You. Tidak main-main, aktingnya sangat menakjubkan di film ini.

Hyun Bin memang tidak perlu diragukan lagi dalam berakting. Hampir semua proyek film maupun drama ia niati dengan totalitas sungguh-sungguh dan profesional. Oppa ini kelahirannya pada tanggal 25 September 1982.

Pengalaman berakting, pernah menjadi pemilik restoran, seorang CEO, seseorang yang memiliki kepribadian ganda, dan lain sebagainya. Jadi, untuk anda penggemar dari Hyun Bin harus tahu drama korea apa saja yang pernah dibintangi oleh aktor terkenal ini, antara lain:

1. Drama Korea My Name is Kim Sam-Soon (2005)

Walaupun film ini lawas karena diproduksi pada tahun 2005, tetapi jangan salah film ini wajib anda tonton. Tidak kalah populer dengan film lainnya yang ia bintangi, Hyun Bin terkena cipratan kepopuleran dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang Hyun Bin yang menjadi seorang pemilik restoran Perancis yang tampan dan usil. Di drama tersebut juga menceritakan sisi perjuangan dari seorang perempuan akibat patah hati. Karena keahlian dan kecintaan laki-laki (Hyun Bin) dalam cerita itu, maka keduanya jatuh cinta.

Jatuh cinta berawal dari bertemu.

2. Drama Korea The Snow Queen (2006)

Drama korea bergenre melodrama ini menceritakan tentang seorang pria yang jenius (aktor Hyun Bin), yang ingin menjadi petinju. Di balik pekerjaannya, ternyata Tae Woong (Hyun Bin) memiliki trauma yang membekas dalam dirinya sampai ia dewasa.

Bagaimana tidak mungkin, drama korea ini mengundang haru yang membuat penonton ikut terhanyut dalam arus cerita. Selain itu, banyak hal yang didapat selama menonton drama ini. Pastinya tentang kehidupan dan pilihan hidup. Jadi, pembelajaran tidak hanya lewat hal-hal formal saja. Ini bisa.

3. Drama Korea Worlds Within… (2008)

Drama korea ini juga tidak kalah diperbincangkan karena Hyun Bin beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo. Keduanya sempat terlibat cinlok dan pastinya drama ini bergenre romantis yah. Drama ini menceritakan tentang perjalanan seorang bernama Joo Joon Young (Song Hye Kyo).

Profesi dari perempuan itu adalah sebagai produser. Aktor ini (Jung Ji Oh) di drama ini menjadi mentor Joon Young di dunia perfilman. Pastinya dua aktor ini disetting untuk jatuh cinta. Untuk tahu keseruannya, anda bisa melihatnya langsung drakornya.

4. Drama Korea Secret Garden (2010)

Drama korea ini tidak boleh dilewatkan begitu saja, karena drama ini membawa anda pada kisah cinta yang unik. Ikoniknya jaket yang dikenakan Hyun Bin (Kim Joo Won) di drama itu populer. Bahkan penggemarnya mungkin saat itu sudah membeli jaket yang seperti itu.

Cinta unik terbentuk dari pria kaya dengan sosok perempuan yang bernama Gil Ra-Im (Ha Ji Won). Suatu hari, mereka ditakdirkan untuk tukar badan satu sama lain. Bagaimana nasib selanjutnya?. Langsung tonton aja yah!.

5. Drama Korea Hyde Jekyll, Me (2015)

Setelah vakum 5 tahun, akhirnya aktor ini kembali lagi dengan membawakan drama yang bisa disebut sebagai epic comebacknya. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seseorang yang memiliki kepribadian ganda (sisi satu terlihat dingin dan sisi satunya terlihat manis).

Drama ini banyak membawa dampak baik dalam hal kepopuleran Hyun Bin. Karena inti cerita dari drama ini dikemas secara menarik dan pastinya belum tentu ada di genre drama korea lainnya. Apalagi isi ceritanya yang seperti apa, yang tidak bisa ditebak.

Nah, itulah 5 Drama Korea yang dibintangi oleh Hyun Bin. Bagi penggemarnya maupun yang ungin tahu, tonton yah!.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds